Pencari Bakat Terus Bergerak, Anggaran Transfer Milan untuk Rangnick Terkuak

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Jun 2020, 23:03 WIB
Pencari Bakat Terus Bergerak, Anggaran Transfer Milan untuk Rangnick Terkuak

Ralf Rangnick (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Anggaran transfer yang dialokasikan AC Milan untuk Ralf Rangnick musim panas ini akhirnya terkuak dengan para pencari bakat klub telah mulai bekerja.

Seiring berjalannya waktu, kemungkinan Rangnick bergabung Rossoneri musim panas ini menjadi semakin besar, meski pada awalnya kedua belah pihak sama-sama saling membantah.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport akhir pekan kemarin, manajer asal Jerman tersebut telah diinformasikan oleh Milan menenai anggaran yang disediakan untuknya. Ia diyakini bakal diberikan dana sekitar 75 juta euro atau Rp1.2 triliun plus separuh pendapatan dari penjualan pemain guna mendatangkan nama-nama baru pada mercato yang akan datang.

Pertemuan terakhir antara Rangnick dan CEO Ivan Gazidis masih perlu dilaksanaan untuk mengetahui target-target Rossoneri secara pasti dan mendetail. Hendrik Almstadt dan Geoffrey Moncada masih belum berhenti dan sebaliknya terus memperbaharui database mereka dengan talenta-talenta muda yang bisa segera mereka bidik.

Hingga sejauh ini, Milan telah dikaitkan dengan sejumlah pemain muda dengan potensi menjanjikan untuk memperkuat skuat mereka musim panas nanti merata dari semua lini, dari pertahanan hingga area serang.

Di antara yang cukup santer dihubungkan dengan Rossoneri adalah Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven, Dominik Szoboszlai dari RB Salzburg, dan Luka Jovic dari Real Madrid.

Menarik untuk disaksikan bagaimana sepak terjang Rangnick nanti di Italia bersama Milan usai merengkuh sukses di Bundesliga selama bekerja di kerajaan sepak bola Red Bull yang membawahi RB Leipzig dan Salzburg di antaranya.

Artikel Tag: ralf rangnick, AC Milan, Serie A

3383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini