Pencari Bakat Terpesona, Milan Berpeluang Rekrut Kolo Muani Januari Ini

Penulis: Nur Afifah
Senin 10 Jan 2022, 23:44 WIB
Randal Kolo Muani

Randal Kolo Muani (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tim pencari bakat AC Milan dikabarkan terpesona dengan Randal Kolo Muani dan tak menutup kemungkinan mereka bakal berupaya merekrutnya dari FC Nantes Januari ini.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Rossoneri tertarik mendatangkan Kolo Muani sebagai kandidat untuk memperkuat lini serang, dan khususnya mengingat fakta bahwa kontraknya bakal berakhir pada penghujung musim ini.

Hal tersebut berarti striker 23 tahun tersebut bakal dapat direkrut dengan status bebas transfer, namun surat kabar tersebut mengklaim manajemen Milan kemungkinan akan berupaya untuk memenangkan persaingan untuk memperebutkan servisnya dan merampungkan transfernya enam bulan lebih cepat dari berakhirnya masa tinggalnya bersama Nantes.

Pada saat ini, merekrut striker bukanlah prioritas Rossoneri pada bursa transfer Januari ini, namun pada waktu yang bersamaan situasi mercato dapat mengubah jika dihadapkan pada peluang yang tepat untuk memperkuat skuat demi mendukung langkah mereka mengamankan Scudetto musim ini mengingat pasukan Stefano Pioli saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara Serie A.

Milan sendiri saat ini memiliki Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud, dan Pietro Pellegri di posisi striker, namun dua nama pertama sudah berusia 40 dan 35 tahun, sedangkan nama terakhir masih berkutat dengan cedera sejak awal kedatangannya dari AS Monaco musim panas lalu. Karena itulah, manajemen mulai mempersiapkan masa depan dan Kolo Muani menjadi salah satu target mereka.

Artikel Tag: Kolo Muani, Milan, Nantes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pencari-bakat-terpesona-milan-berpeluang-rekrut-kolo-muani-januari-ini
3587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini