Pencari Bakat Tak Menyangka Guler Bakal Kesulitan di Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 08:59 WIB
Pencari Bakat Tak Menyangka Guler Bakal Kesulitan di Real Madrid

Pencari Bakat Tak Menyangka Guler Bakal Kesulitan di Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Arda Guler adalah salah satu pertaruhan terbesar Real Madrid musim panas lalu. Namun, kepala pencari bakat Real Madrid Juni Calafat tak menyangka Guler bakal kesulitan

Anak muda ini bergabung dari Fenerbahce dengan biaya 20 juta Euro dan dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik di Eropa. Banyak yang memperkirakan Guler akan mengikuti contoh Jude Bellingham dan langsung sukses di Bernabeu.

Namun, dengan hanya satu bulan tersisa sebelum musim berakhir, bisa dikatakan bahwa Guler telah mengalami musim yang sulit di Bernabeu. Pemain internasional Turki itu bahkan belum tampil 100 menit musim ini. Kemajuannya sebagian besar terhenti karena cedera, tetapi perlu dicatat bahwa sang pemain telah fit sejak awal tahun. Namun, Guler hanya tampil selama 31 menit di liga, dengan gol ke gawang Celta Vigo menjadi kontribusinya yang paling menonjol.

Mengingat perjuangan Guler musim ini, laporan dari Rodra P (h/t Madrid Xtra) menunjukkan bahwa kepala pencari bakat Real Madrid, Juni Calafat, terkejut dengan kurangnya peluang Guler musim ini. Calafat, yang berperan penting dalam menggali bakat-bakat seperti Vinicius Junior, Rodrygo dan Federico Valverde, adalah salah satu pendukung besar Guler.

Namun dia terkejut dengan cara Carlo Ancelotti menangani Guler, yang tidak memberinya cukup peluang untuk tampil mengesankan. Faktanya, perjuangan Guler musim ini membuat banyak orang bersekongkol mengenai masa depannya. Perpindahan pinjaman telah disarankan dan tidak ada kekurangan pelamar juga. Ancelotti sendiri menyatakan bahwa Guler menjadi lebih baik secara fisik.

Tampaknya pelatih asal Italia ini berhati-hati terhadap pemain muda tersebut, terutama mengingat perjuangannya yang berkaitan dengan cedera selama paruh pertama musim ini. Namun, setelah kemenangan Real Madrid atas Barcelona, Guler berharap bisa mendapatkan lebih banyak peluang di liga, karena Ancelotti tetap fokus pada Liga Champions.

Artikel Tag: Arda Guler, Real Madrid, pencari bakat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pencari-bakat-tak-menyangka-guler-bakal-kesulitan-di-real-madrid
408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini