Pencari Bakat Milan Amati Dua Starlet Menarik Brazil

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 23 Mei 2020, 21:51 WIB
Pencari Bakat Milan Amati Dua Starlet Menarik Brazil

Milan Incar talenta muda Brazil (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Jurnalis Pietro Balzano Prota mengklaim bahwa tim pencari bakat AC Milan telah memasukkan dua bintang muda Brazil dalam daftar target mereka musim panas nanti.

Pemilik Rossoneri Elliott Management sejauh ini telah menerapkan strategi rekrutmen yang fokus pada pembelian pemain-pemain muda dengan potensi tinggi dan mengembangkan mereka demi mencatat keuntungan modal pada neraca keuangan mereka.

Kini, pencarian mereka tampaknya telah melebar pula ke Amerika Latin mengingat Prota dari Radio Rossoneri melalui Twitch memberikan beberapa informasi soal mercato yang akan datang, dan ia pun menyuguhkan kabar soal dua talenta Brazil yang tengah dikejar Milan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh SightsMilan melalui Twitter, tim pencari bakat Rossoneri tengah menjelajah peluang di Amerika Latin. Memang benar, raksasaSerie A tersebut akan mengirimkan pencari bakat mereka untuk hadir pada gelaran Piala Dunia U-20 yang akan diselenggarakan tahun depan di Indonesia.

Dua nama yang secara khusus muncul adalah bek tengah Bruno Fuchs yang baru berusia 19 tahun dari Internacional Porto Alegre, yang saat ini tengah mengalami masalah finansial, dan juga gelandang tengah Diego Rosa (17 tahun) dari Gremio.

Milan memang tengah mengincar talenta-talenta muda dengan bakat menjanjikan untuk mengawali revolusi baru klub musim panas nanti, yang kemungkinan besar akan dipimpin oleh Ralf Rangnick sebagai pelatih sekaligus direktur olahraga.

Artikel Tag: Bruno Fuchs, Diego Rosa, Internacional, Gremio, AC Milan

4398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini