Penasaran dengan Lionel Messi, Joshua Kimmich Ingin Rematch dengan PSG

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 05 Sep 2021, 09:00 WIB
Joshua Kimmich Ingin Lawan PSG

Joshua Kimmich vs PSG (Sumber: Xavier Laine/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang andalan Bayern Munich, Joshua Kimmich kembali mengungkapkan ambisinya di Liga Champions. Menurutnya, pemain akan dianggap gagal jika dia tidak mampu memenangkan gelar juara Liga Champions Eropa.

Dalam kariernya, Joshua Kimmich telah mampu memenangkan trofi ‘Kuping Besar’ ketika membantu Bayern Munich mengalahkan PSG di final Liga Champions musim 2019/20 yang lalu.

“Saya selalu berpikir bahwa jika Anda tidak memenangkan Liga Champions, Anda akan gagal”, kata Kimmich, dilansir Bavarian Football Works.

“Dengan generasi Philipp Lahm, Franck Ribery, Bastian Schweinsteiger, dan Arjen Robben, orang-orang juga mengatakan mereka tidak lengkap jika tidak memenangkan gelar itu,” lanjutnya.

Lebih lanjut, pemain yang kini masih berusia 26 tahun itu juga berkelakar bahwa dirinya tertarik untuk kembali menjalani pertandingan melawan PSG. Hal itu ia sampaikan karena kini klub raksasa Prancis itu diperkuat oleh sang alien Lionel Messi, dan di sana juga masih ada nama-nama tenar lainnya seperti Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, dan juga Achraf Hakimi.

“Saya ingin bermain melawan Paris. Itu salah satu tantangan paling indah dan menarik yang ada. Saya menikmati bermain melawan mereka beberapa tahun terakhir, dan itu tidak berubah,” ucapnya.

Untuk bisa melawan PSG dan Lionel Messi, Bayern Munich harus bisa melangkah ke babak gugur dan berharap drawing mempertemukan mereka, karena untuk saat ini baik Les Parisiens dan juga Die Bavarian masing-masing berada di grup yang berbeda.

Artikel Tag: Joshua Kimmich, PSG, Lionel Messi, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penasaran-dengan-lionel-messi-joshua-kimmich-ingin-rematch-dengan-psg
2320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini