Penampilan Trent Alexander-Arnold Seperti Sudah Lama Berkarier di EPL

Penulis: Dwi Prima
Senin 24 Feb 2020, 22:49 WIB
Penampilan Trent Alexander-Arnold Seperti Sudah Lama Berkarier di EPL

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mantan pemain The Reds, Glen Johnson percaya bahwa bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, bermain di level yang menunjukkan bahwa ia telah memiliki 15 tahun karier di Liga Premier.

Alexander-Arnold sangat sensasional untuk Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp selama bertahun-tahun.

Bek kanan ini bisa dibilang telah mengubah dirinya menjadi salah satu yang terbaik di dunia, dan dia baru berusia 21 tahun.

Alexander-Arnold telah mencetak dua gol dan membuat 10 assist dalam 26 penampilan Liga Premier musim ini, yang menyoroti betapa bagusnya dia.

Johnson percaya bahwa pemain berusia 21 tahun itu bermain di level yang menunjukkan bahwa ia telah bermain di Liga Premier selama sekitar 15 tahun.

"Dia jelas anak yang sangat muda, tapi dia bermain seperti dia telah bermain di Liga Premier selama 15 tahun," kata Johnson kepada Sky Sports, seperti dikutip oleh The Boot Room.

"Selama dia terus belajar dan memiliki cinta serta gairah yang sama yang dia tunjukkan sejauh ini maka saya tidak berpikir apa pun bisa menghentikannya."

Ini adalah pujian besar dari Johnson, tetapi pendapatnya memang benar. Alexander-Arnold sangat memberi dampak bagi Liverpool, dan fakta bahwa ia adalah salah satu bek kanan terbaik di dunia mendukung pernyataan ini.

Masih ada aspek-aspek permainan Alexander-Arnold yang kemungkinan besar ingin dia tingkatkan. Sebaik apa pun dia ketika menyerang, ada kekurangan dalam hal kemampuannya untuk bertahan. Namun, ia masih muda dan masih memiliki banyak waktu dalam kariernya untuk menjadi pemain yang ia inginkan.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Trent Alexander-Arnold

3717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini