Penampilan Luar Biasa Marcel Sabitzer Bawa Dortmund ke Semifinal

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 18 Apr 2024, 06:30 WIB
Marcel Sabitzer jadi pahlawan Borussia Dortmund saat kalahkan Atletico Madrid pada Selasa (16/4)

Marcel Sabitzer jadi pahlawan Borussia Dortmund saat kalahkan Atletico Madrid pada Selasa (16/4) (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Marcel Sabitzer tampil luar biasa saat Borussia Dortmund mengalahkan Atletico Madrid 4-2 pada Selasa (16/4) dengan mencatatkan dua assist dan satu gol atas namanya.

Borussia Dortmund berhasi melaju ke semifinal Liga Champions setelah meraih kemenangan aggregate 5-4 atas Atletico Madrid. Kemenangan 4-2 Die Borussen pada Selasa malam di Signal Iduna Park berhasil membalikkan ketertinggal 2-1 di leg pertama.

Marcel Sabitzer menjadi pahlawan Dortmund di laga leg kedua tersebut. Ia membuat assist untuk gol Ian Maatsen dan Niclas Fullkrug sebelum mencetak gol dari kakinya sendiri untuk memastikan kemenangan 4-2 bagi BVB.

Berbicara kepada Prime usai pertandingan, Sabitzer mengungkapkan rasa senangnya bisa membantu Dortmund mencapai tujuannya.

"Itu adalah perasaan yang tak terlukiskan. Kami memainkan babak pertama yang luar biasa, tetapi kemudian membiarkan mereka kembali ke dalam permainan. Tetapi kami percaya, stadion mendukung kami, itu adalah atmosfer yang luar biasa," ujar Sabitzer.

"Kami sangat senang bisa lolos ke semifinal. Selasa malam, Liga Champions, 80.000 penonton, itulah yang Anda impikan saat masih kecil. Jika Anda dapat melakoninya, Anda akan sangat termotivasi dan berlari lebih jauh. Saya senang bisa membantu tim. Kami berjuang dan bermain dengan baik," imbuhnya.

Penampilan apik Sabitzer di laga tersebut juga mendapatkan pujian dari rekan setimnya, Julian Brandt, yang mengatakan, "Semua orang memainkan permainan yang luar biasa, tetapi jika saya harus memilih satu orang, Sabi sangat sensasional."

Artikel Tag: marcel sabitzer, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penampilan-luar-biasa-marcel-sabitzer-bawa-dortmund-ke-semifinal
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini