Penampilan David Raya Lawan Manchester City Dikritik Legenda MU

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Apr 2024, 20:23 WIB
Penampilan David Raya Lawan Manchester City Dikritik Legenda MU

David Raya via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gary Neville memilih kiper Arsenal, David Raya untuk dikritik dalam pertandingan hari Minggu (31/03) melawan Manchester City.

Neville menggambarkan babak pertama yang cerdik sebagai sesuatu yang 'aneh' setelah tidak ada tim yang mampu membuka skor sebelum jeda di Etihad Stadium.

Raya melakukan penyelamatan kunci untuk menggagalkan peluang Nathan Ake namun kesulitan dalam melakukan tendangannya – dengan serangkaian umpan yang gagal – dan ia dicemooh oleh pendukung tuan rumah.

“Tendangan Raya sangat buruk,” kata Neville kepada Sky Sports. "Tidak membantunya jika dia terus terjatuh saat menendangnya.

“Ini adalah babak pertama yang aneh. Tidak ada manajer yang akan senang dengan kualitas penguasaan bola mereka. Mungkin mereka menunggu pihak lain melakukan kesalahan."

Mantan kiper Manchester City, Peter Schmeichel merasa Raya mendapat cemoohan karena suporter menganggapnya membuang-buang waktu.

“Anda bisa mendengar penonton sangat tidak senang dengan David Raya, mereka pikir dia hanya membuang-buang waktu,” kata Schmeichel kepada BBC.

Sementara itu, Neville yakin Gabriel Jesus seharusnya bisa membawa The Gunners unggul di babak pertama setelah menyia-nyiakan peluang bagus untuk memecah kebuntuan bagi tim tamu.

Penyerang asal Brasil ini melewati peluang emas dan melakukan satu sentuhan terlalu banyak sebelum melepaskan tembakan yang berhasil diblok oleh pertahanan Man City.

"Saya pikir Jesus seharusnya melakukan yang lebih baik," Neville menambahkan. “Dia setidaknya harus melepaskan tembakan saat dia melewati kotak penalti.”

Artikel Tag: David Raya, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penampilan-david-raya-lawan-manchester-city-dikritik-legenda-mu
224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini