Penampilan Apik Anthony Elanga Dapat Pujian dari Pelatih Timnas Swedia

Penulis: Demos Why
Jumat 21 Jan 2022, 20:45 WIB
Anthony Elanga. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Anthony Elanga. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih timnas Swedia, Janne Andersson, memberikan pujian bagi penampilan apik Anthony Elanga saat Manchester United mengalahkan Brentford. bahkan Andersson membuka peluang untuk memanggil Elanga ke timnas senior.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 3-1 di markas Brentford pada tengah pekan ini, Anthony Elanga yang tampil sebagai starter untuk kedua kalinya secara beruntun menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Selain menjadi pencetak gol pembuka MU dengan cara yang sangat menawan, Elanga yang memiliki kecepatan di atas rata-rata berhasil membuat kerepotan pemain bertahan lawan hampir di sepanjang pertandingan.

Penampilan apik Elanga lantas menuai banyak pujian. Selain dari manajer dan pemain Man United, kali ini datang dari Janne Andersson yang tak lain pelatih timnas senior Swedia. Andersson mengaku ikut bahagia bisa melihat peningkatan pesat Elanga di skuat The Red Devils. Bukan hanya itu, Andersson juga mengaku membuka peluang untuk memanggilnya ke timnas senior Swedia.

"Sangat menyenangkan melihat Anthony Elanga berhasilmencetak gol," ujar Andersson seperti dilansir dari Tribal Football.

"Dia memiliki perkembangan yang bagus dalam beberapa tahun terakhir dan akan menyenangkan bagi saya untukmengikuti perkembangannya dari sini."

"Masih ada waktu yang cukuplama hingga pemilihan skuat tim nasionalberikutnya dan kami tahu bahwa banyak hal yang bisa terjadi, tetapi Anthony adalah salah satupemain yang terus kami ikuti dengan cermat," tutup Andersson.

Artikel Tag: Anthony Elanga, Manchester United, Janne Andersson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penampilan-apik-anthony-elanga-dapat-pujian-dari-pelatih-timnas-swedia
1229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini