Pemilik PSG Ingin Kalahkan United dan City Buru Bintang Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Jul 2020, 22:18 WIB
Pemilik PSG Ingin Kalahkan United dan City Buru Bintang Milan

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Pemilik Paris Saint-Germain dikabarkan bertekad mengalahkan Manchester City dan Manchester United dalam perburuan gelandang bintang AC Milan, Ismael Bennacer.

Menurut pemberitaan dari Le10Sport, nama Bennacer terus menarik perhatian direktur olahraga PSG, Leonardo, lantaran bintang Rossoneri tersebut merupakan pemain tengah dengan teknik yang sangat bagus dan dibesarkan di Prancis.

Pemain internasional Aljazair tersebut direkrut dari Empoli musim panas lalu dan telah menjadi salah satu pemain yang paling bersinar dan menarik perhatian di tengah musim sulit yang dialami Milan dengan membukukan satu tempat reguler di starting XI dan tak pernah tergeser saat membentuk duet maut bersama Franck Kessie.

Sementara itu, ParisUnited mengklaim bahwa Bennacer telah memantapkan hatinya untuk bermain di Liga Champions musim depan dan pemilik PSG asal Qatar telah memulai pembahasan serius mengenai transfernya enam pekan lalu.

The Citizens juga disebut-sebut menaruh minat terhadap gelandang 22 tahun tersebut, namun ancaman dicoret dari Liga Champions karena tersandung Financial Fair Play membuat segalanya tak menentu.

Terlebih lagi, pemberitaan tersebut menambakan bahwa meski Bennacer tak menutup kemungkinan bermain bersama PSG, ia tak menjadikan rencana tersebut sebagai prioritasnya.

La Gazette du Fenec belakangan ini menyebutkan United dan City sama-sama tertarik pada Pemain Terbaik Piala Afrika 2019 yang memiliki klausul pelepasan ingga 50 juta euro atau setara Rp800 miliar meski baru akan aktif akhir musim depan.

Artikel Tag: Ismael Bennacer, AC Milan, Paris Saint-Germain, Manchester City, Manchester United

3749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini