Pemilik Liverpool Konfirmasi Rencana Kontrak Baru Salah dan Mane

Penulis: Dwi Prima
Rabu 25 Mei 2022, 21:47 WIB
Pemilik Liverpool Konfirmasi Rencana Kontrak Baru Salah dan Mane

Tom Werner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemilik Liverpool, Tom Werner mengkonfirmasi "keinginan" Fenway Sports Group untuk memperpanjang kontrak Mohamed Salah dan Sadio Mane musim panas ini.

Dengan hanya satu pertandingan tersisa untuk dimainkan musim ini, perhatian sudah beralih ke jendela transfer musim panas, di mana Fabio Carvalho dikonfirmasi sebagai perekrutan pertama klub.

Carvalho akan bergabung pada 1 Juli, ketika kontraknya dengan Fulham berakhir, dan pada hari itu, enam pemain memasuki tahun terakhir kontrak mereka.

Salah dan Mane adalah pemimpin di antara grup itu, tetapi Roberto Firmino, Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain dan Adrian juga hanya memiliki 12 bulan kontrak tersisa.

Ada spekulasi yang sedang berlangsung tentang masa depan Salah dan Mane khususnya, setelah penampilan luar biasa mereka sepanjang musim memastikan mereka menjadi prioritas tinggi, tidak hanya untuk penggemar, tetapi juga mereka yang ada di dalam klub.

Berbicara kepada The Athletic dalam wawancara panjang lebar minggu ini, Werner yang memiliki Liverpool bersama John W. Henry, mengkonfirmasi niat untuk mempertahankan keduanya.

Tetapi pria berusia 72 tahun itu bersikeras bahwa situasinya tetap "rahasia", di mana calon direktur olahraga klub yang baru yakni Julian Ward akan mengadakan pembicaraan dengan perwakilan mereka setelah final Liga Champions.

"Saya ingin merahasiakan percakapan itu, tetapi jelas kami telah mengutarakan keinginan kami untuk tetap melakukannya," kata pemilik Liverpool, Werner.

"Di luar itu, saya akan menyerahkan itu pada Julian."

Artikel Tag: Liverpool, Tom Werner, Sadio Mane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemilik-liverpool-konfirmasi-rencana-kontrak-baru-salah-dan-mane
2608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini