Pemilik Liverpool Dukung Liga Premier Selesaikan Musim

Penulis: Dwi Prima
Jumat 22 Mei 2020, 19:52 WIB
Pemilik Liverpool Dukung Liga Premier Selesaikan Musim

Tom Werner / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pemilik Liverpool asal AS, Tom Werner merasa akan "baik bagi negara (Inggris)" untuk menyelesaikan musim Liga Premier.

Skuat The Reds kembali berlatih di Melwood pada tengah pekan ini, setelah absen selama dua bulan yang disebabkan oleh pandemi coronavirus, dengan para pemain bekerja dalam kelompok-kelompok kecil dan mengikuti pedoman jarak sosial sebelum dimulainya kembali latihan yang melibatkan kontak antar pemain.

Kembalinya pemain untuk menjalani latihan sangat penting bagi tim asuhan Jurgen Klopp, yang saat ini memiliki keunggulan 25 poin di puncak klasemen, dan mereka hanya membutuhkan dua kemenangan dari sembilan pertandingan tersisa untuk meraih gelar Liga Premier 2019/20.

Salah satu pemilik mereka, Werner ingin melihat musim diselesaikan tetapi dengan memperhatikan faktor keamanan dan penemuan vaksin yang menjadi prioritas utama karena pandemi ini masih akan terus berlanjut.

"Yang lebih penting adalah jika kita bisa mencari cara untuk membuat pertandingan ini dimainkan karena saya pikir itu akan baik untuk negara," katanya.

"Yang paling penting adalah keamanan. Saya pikir protokol yang digunakan Liga Premier dan mungkin lebih aman adalah bermain di stadion yang tertutup, ini jauh lebih aman bagi seseorang untuk pergi ke stadion yang tertutup daripada pergi ke supermarket.

"Kita semua berada dalam situasi yang mengerikan. Suatu hari, mudah-mudahan, akan ada vaksin dan kita dapat kembali merasakan kegembiraan berada di stadion dan menonton pertandingan dan pemain sepak bola hebat yang elegan."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Tom Werner

283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini