Pemilik Klub Inggris Meninggal Dunia dalam Sebuah Kecelakaan

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Jul 2023, 22:25 WIB
Pemilik Klub Inggris Meninggal Dunia dalam Sebuah Kecelakaan

John Berylson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: John Berylson, pemilik klub Inggris yakni Millwall, meninggal akibat luka yang dideritanya dalam kecelakaan mobil, menurut laporan media AS pada Rabu (05/07).

Menurut beberapa laporan, Berylson meninggal dalam kecelakaan mobil hari Selasa (04/07) di Falmouth, Massachusetts. Departemen Kepolisian Falmouth belum menanggapi dan mengkonfirmasi terkait laporan tersebut.

Polisi Negara Bagian Massachusetts, yang membantu polisi Falmouth sebagai unit yang berdekatan dalam insiden yang berlangsung pada Selasa pagi, mengatakan sebuah mobil keluar dari jalan dan menabrak pohon tetapi tidak dapat mengungkapkan nama pengemudinya.

Klub Inggris, Millwall mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Berylson, yang juga CEO perusahaan ekuitas swasta yakni Chestnut Hill Ventures LLC, meninggal dunia pada Selasa pagi dalam "kecelakaan tragis", tetapi tidak memberikan perincian. Berylson tutup usia di usia 70 tahun.

"Kematian John yang tiba-tiba dan tragis tidak diragukan lagi akan berdampak pada semua orang yang beruntung telah mengenalnya," kata Millwall dalam sebuah pernyataan.

"Dia adalah pria yang benar-benar hebat, sangat berbakti kepada keluarganya, dan orang yang memiliki kemurahan hati, kehangatan, dan kebaikan yang luar biasa."

Kepala Eksekutif Liga Sepak Bola Inggris, Trevor Birch mengatakan mereka sedih mendengar kematian Berylson dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga mendiang pemilik dan semua orang yang terhubung dengan Millwall.

"Sejak 2006, John telah menjadi pemilik dan ketua yang sangat dicintai di Millwall yang memberikan dukungan dan pengawasan yang tak tergoyahkan selama waktu itu. Dia akan sangat dirindukan," kata Birch.

Artikel Tag: Milwall, Inggris, John Berylson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemilik-klub-inggris-meninggal-dunia-dalam-sebuah-kecelakaan
1386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini