Pemilik Burnley Pertanyakan Komentar Roy Keane Soal Erling Haaland

Penulis: Depe Ptr
Kamis 11 Apr 2024, 21:28 WIB
Pemilik Burnley Pertanyakan Komentar Roy Keane Soal Erling Haaland

Erling Haaland via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Salah satu pemilik Burnley, JJ Watt bertanya kepada legenda Manchester United, Roy Keane apakah dia "merokok ganja" ketika dia membuat komentar baru-baru ini tentang Erling Haaland.

Keane secara brutal mengklaim permainan Haaland secara umum sebanding dengan pemain League Two menyusul hasil imbang 0-0 Manchester City dengan Arsenal bulan lalu, komentar yang membuat Pep Guardiola membela striker bintangnya.

Namun, Keane semakin menjadi-jadi dalam melontarkan kritikannya terhadap Haaland setelah Watt mempertanyakan pendiriannya di podcast Stick to Football. Mantan bintang NFL itu bertanya: "Striker League Two? Apakah Anda merokok ganja?"

Roy Keane tetap berpegang pada komentarnya dan menegaskan: "Saya tidak tahu apa masalahnya, saya memberikan pujian kepada Erling Haaland setiap minggu, saya memberikan pujian kepada Manchester City dan menurut saya dia adalah striker yang luar biasa. Namun permainannya secara umum seperti pemain League Two.

"Dan saya senang Anda tidak setuju dengan saya, saya tidak berharap orang-orang setuju dengan saya.‌ Permainannya secara umum, minggu demi minggu, tidak cukup baik.

"Permainan link-upnya, cara dia mengumpan bola, terkadang pilihan yang dia berikan kepada rekan satu timnya atau pilihan yang tidak dia berikan kepada mereka. Sebagai seorang striker dan pencetak gol, dia adalah yang terbaik di dunia, namun permainannya yang lain seperti pemain League Two.

"Pertandingan melawan Arsenal sangat sulit karena mereka tampil baik sepanjang pertandingan, tapi secara umum, menurut saya apa yang saya katakan bukanlah masalah besar.

"Dia pemain muda dan dia akan berkembang, dan saya jamin Pep Guardiola duduk bersama stafnya dalam segala hal dan mengatakan bahwa dia perlu berbuat lebih banyak, khususnya ketika dia tidak mendapatkan peluang."

Artikel Tag: Burnley, Roy Keane, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemilik-burnley-pertanyakan-komentar-roy-keane-soal-erling-haaland
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini