Pembuktian Indra Mustafa Layak Dapat Menit Bermain di Persib

Penulis: M. Aldi
Minggu 15 Des 2019, 10:00 WIB
Pembuktian Indra Mustafa Layak Dapat Menit Bermain di Persib

Indra Mustafa

Berita Liga 1 Indonesia: Hasil positif Persib di laga kontra Borneo FC tak lepas dari aksi para pemain bertahan. Gelombang serangan yang dilancarkan tim tuan rumah bisa dihalau bek-bek Persib selama 90 menit jalannya laga.

Indra Mustafa yang dipasang di jantung pertahanan pun mengaku bersyukur dengan yang diraih kemenangan timnya. Apalagi dalam laga ini Indra baru diturunkan lagi usai lama diparkir Robert Rene Alberts.

"Ya mungkin kalau dari saya pribadi syukur Alhamdulillah bisa nunjukin lagi karena udah lama engga main dan menunjukan yang terbaik buat tim," kata stoper berusia 20 tahun itu pada awak media ketika diwawancara.

Menit bermain Indra di musim ini merosot drastis karena dalam beberapa laga tampil di bawah ekspektasi. Maka dari itu Indra merasa lega karena di pertandingan ini dia bermain solid guna membuat gawang Persib tetap perawan.

"Bersyukur juga pasti clean sheet karena kita bisa ambil tiga poin di kandang Borneo FC. Semoga saya ke depannya bisa lebih baik lagi," lanjut pemain yang terkenal punya kemampuan dalam melepas lemparan ke dalam jauh tersebut.

Sebelumnya Indra juga kerap diabaikan oleh pelatih meski stok bek tengah menipis. Supardi yang naturalnya seorang bek kanan lebih menjadi pilihan alih-alih memasang Indra. Kesuksesan di laga konta Borneo pun seolah menjadi ajang pembuktiannya.

"Ya jelas menjadi pembuktian, lama juga ada posisi saya, tapi Bang Pardi yang jadi stoper ya apa boleh buat. Semua serahkan saja ke pelatih, mau seperti apa taktiknya seperti apa jalani aja," jelasnya.

Dia juga bercerita soal jatuh bangun menggalang pertahahan di laga kontra Borneo bersama Nick Kuipers. Menurutnya harus ada adaptasi yang dilakukan agar terjalin chemistry. Hasilnya pun positif karena Persib mampu meraih hasil positif.

"Sulit engga sulit sih, sesuai pertandingan saja. Kalau dalam latihan kan main sama-sama tapi sulitnya paling karena jarang main jadi harus ngimbangin lagi suasana pertandingan, tapi ya harus dijalanin semaksimal mungkin," tuntasnya.

Artikel Tag: Indra Mustafa, Persib, Bandung

481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini