Pembicaraan Southampton dengan Mark Hughes 'Berjalan Baik'

Penulis: Depe Ptr
Rabu 16 Mei 2018, 09:35 WIB
Pembicaraan Southampton dengan Mark Hughes 'Berjalan Baik'

Mark Hughes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Southampton melakukan "percakapan yang baik" dengan Mark Hughes, kata pemilik klub Ralph Krueger, yang berbicara kepada Sky Sports tentang bagaimana sang manajer menyeret klub keluar dari jurang degradasi dengan sulitnya jadwal di akhir musim.

Hughes menggantikan Mauricio Pellegrino pada Maret dan mengambil delapan poin dalam prosesnya untuk membantu The Saints menghindari degradasi pada hari terakhir musim ini.

Dengan kontrak jangka pendek yang ditetapkan untuk segera berakhir, pelatih asal Wales itu mengatakan pada awal pekan ini, dia akan senang untuk melanjutkannya.

Krueger mengatakan kepada Sky Sports: "Kami memulai percakapan setelah pertandingan Swansea dan dilanjutkan minggu ini dan ini adalah percakapan yang baik, itu saja yang dapat saya katakan saat ini."

"Dia datang dengan kelompoknya dan mereka cocok seperti sarung tangan. Mereka memeluk budaya Southampton dan nilai-nilai kami dan mereka merasa selaras. Semoga kita bisa berkumpul dan berkembang bersama."

Hughes, yang bermain untuk Southampton dari tahun 1998 hingga 2000, kalah dalam tiga pertandingan liga pertamanya tetapi mengambil delapan poin dari empat laga berikutnya. Mereka mengamankan status mereka di laga terakhir musim melawan Manchester City.

Mereka kalah 1-0 dari juara Premier League itu tetapi Swansea yang terdegradasi.

"Pada bulan Februari kami menyadari kami berada dalam pertempuran degradasi dan itu adalah jurang yang menakutkan untuk dilihat untuk pertama kalinya dalam waktu saya di sini."

"Pada akhirnya, kami datang bersama dengan fans kami yang telah sangat kritis dan kemudian mereka mendukung kami."

"Para pemain kami datang dengan perubahan latihan kami dengan Mark Hughes dan staf kami tetap tenang. Klub ini memiliki momentum besar untuk bergerak maju tetapi kami mungkin memiliki percakapan yang berbeda jika kami mendapat satu gol lebih sedikit daripada Swansea!" akhiri Krueger.

Artikel Tag: premier league 2018, Southampton, Mark Hughes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pembicaraan-southampton-dengan-mark-hughes-berjalan-baik
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini