Pembelian Tidak Sukses, Atletico Madrid Ingin Lepas Marcos Paulo

Penulis: Vina Enza
Senin 11 Jul 2022, 18:26 WIB
penyerang muda Atletico Madrid

Marcos Paulo (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan ingin melepas penyerang 21 tahun asal Brasil, Marcos Paulo menjelang bergulirnya musim 2022/23. Sang pemain dianggap tidak bisa memberikan dampak yang signifikan sejak didatangkan dari Fluminese tahun lalu.

Tren yang ada dalam sepak bola saat ini adalah mencari telanta muda dan merekrut mereka sebelum diincar oleh klub lain, strategi ini merupakan pedang bermata dua karena peluang gagalnya sangatlah tinggi.

Real Madrid menikmati kesuksesan dengan mendatangkan Vinicius Jr dan Barcelona dengan Pedri, Atletico Madrid pun ingin mencoba formula yang mirip saat mereka merekrut pemain 20 tahun, Marcos Paulo dari Fluminese pada 2021 lalu.

Sang pemain muda menjadi incaran banyak klub berkat performanya yang eksplosif di liga Brasil dan Los Rojiblancos memutuskan untuk mengambil kesempatan dengan merekrutnya. Menurut kabar yang dilansir Relevo mengungkapkan bahwa keputusan tersebut sama sekali tidak berhasil dengan baik. Diego Simeone telah mengeluarkan sang pemain dari rencananya di musim depan, dan saat ini Paulo mulai mencari klub baru untuk musim depan.

Sebelumnya Paulo langsung dipinjamkan kurang dari satu bulan setelah kedatangannya di Wanda Metropolitano dan menghabiskan tahun lalu sebagai pemain pinjaman di FC Famalicao. Dalam 24 penampilannya di liga, ia mencetak tiga gol dan menyumbangkan tiga assist.

Masa pinjam sang pemain muda berakhir kurang dari dua pekan lalu dan ia kini diminta untuk segera pergi, pastinya merupakan sebuah kejutan besar karena ia belum pernah diberikan kesempatan untuk bermain dalam tim oleh Diego Simeone.

Keputusan tersebut diambil karena masa pinjam pemain asal Portugal tersebut dianggap mengecewakan. Setelah memulai musim lalu sebagai starter, Paulo perlahan tersingkir dan menjadi pemain cadangan karena ketidakmampuannya untuk menjadi pembeda di lini serang.

Hingga saat ini masih belum ada klub Eropa yang berminat pada servisnya dan dikabarkan ia akan kembali bermain di Brasil dalam beberapa pekan mendatang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Marcos Paulo, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pembelian-tidak-sukses-atletico-madrid-ingin-lepas-marcos-paulo
1274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini