Pembelaan Antony Setelah Lakukan Selebrasi Depan Pemain Coventry City

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Apr 2024, 22:29 WIB
Pembelaan Antony Setelah Lakukan Selebrasi Depan Pemain Coventry City

Antony via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antony mengaku 'membela' Manchester United dari 'provokasi' saat melakukan selebrasi di hadapan para pemain Coventry City usai kemenangan timnya di semifinal Piala FA di Wembley.

Pemain asal Brasil ini menuai kritik setelah ia berlari di depan para pemain Coventry City dan menutup telinganya menyusul kemenangan adu penalti.

Legenda klub, Rio Ferdinand menyebut insiden itu 'memalukan' sementara Graeme Souness mengatakan itu bukan respons yang pantas dilakukan pemain Manchester United.

Tapi, Antony mengatakan reaksinya adalah bentuk 'pertahanan alami klub saya' dan mengklaim dia merespon setelah fans United di Wembley 'terprovokasi' oleh pemain Coventry.

"Coventry membuktikan mengapa mereka mencapai semifinal," tulisnya di X. "Kami mencari tempat ini di final untuk para penggemar kami dan kami mencapainya.

"Cara fans kami diperlakukan oleh pemain mereka tidak baik dan saya, di saat yang sedang panas, bereaksi terhadap provokasi yang dilakukan untuk membela klub saya!"

Tidak jelas bagaimana Coventry diduga memprovokasi Manchester United tetapi Erik ten Hag membuat anggapan serupa ketika dia membahas insiden tersebut untuk pertama kalinya pada konferensi pers pra laga melawan Sheffield United pada hari Selasa (23/04).

"Dia terprovokasi dan seharusnya tidak bereaksi seperti ini," kata Ten Hag. "Anda belum melihat provokasinya, hanya reaksinya, tapi dia tidak seharusnya melakukannya.

"Kami harus mengakui kinerja Coventry, bangkit pada menit 70 ketika kami mendominasi permainan. Pertandingan seharusnya sudah selesai, tapi comeback dari tim mereka sangat bagus."

Artikel Tag: Antony, Manchester United, Coventry City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pembelaan-antony-setelah-lakukan-selebrasi-depan-pemain-coventry-city
232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini