Pembayaran Raphinha Belum Lunas, Leeds United Peringatkan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Agu 2022, 18:45 WIB
Raphinha

Transfer Raphinha masih belum dibayarkan oleh Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemilik Leeds United, Andrea Radrizzani, memperingatkan Barcelona untuk tidak menunda mahar pembayaran untuk Raphinha, yang bergabung dengan mereka musim panas ini.

La Blaugrana menebus penyerang sayap tim nasional Brasil itu seharga 48 juta euro plus 12 juta euro dalam bentuk bonus untuk menggaetnya ke Camp Nou pada bulan Juli lalu.

Namun demikian, proses negosiasi dipenuhi oleh kontroversi dan ketidakpastian, dengan kubu Elland Road sebenarnya lebih suka untuk menjualnya ke Chelsea, yang mampu membayar penuh di muka.

Hasrat personal Raphinha untuk gabung Barcelona menjadi faktor utama dalam transfer ini, dan Andrea Radrizzani berbicara buka-bukaan tentang hal ini.

"Barcelona tidak berada dalam posisi untuk membeli pemain. Mereka berbelanja namun tidak mampu untuk mengonfirmasi kesepakatan karena situasi finansial mereka tidaklah jelas," kata Radrizzani dalam wawancaranya dengan The Athletic.

"Kami membuat kesepakatan dengan Chelsea, karena sang pemain ingin pergi, dan dia mendengarkan penawaran dari klub-klub Premier League. Bagi saya, itu sudah selesai, dan ketika saya membuat kesepakatan, maka saya menjaga kata-kata saya."

Selagi pengaruh yang dibawa oleh Barca telah mengubah posisi Leeds United, klub raksasa La Liga itu nyatanya belum membayar uang transfer untuk Raphinha.

Radrizzani mengungkap bahwa Blaugrana punya waktu hingga tanggal 2 September untuk menyelesaikan pembayaran, atau nantinya ada masalah global karena masalah ini.

"Saya kembali ke Todd Boehly [pemilik Chelsea] dengan malu dan mengubah posisi saya. Pengaruh dari Barcelona meyakinkannya untuk menunggu mereka dan itu menunjukkan pengaruh pemain dan agen dalam sistem, yang menurut saya berlebihan," tambahnya.

"Saya tidak tahu ada apa di baliknya [Barca], atau bagaimana mereka menemukan uang. Saya akan mengatakannya kepada kalian pada 2 September [apakah mereka telah membayar untuk Raphinha], jika tidak, maka kita akan memiliki masalah global di seluruh dunia."

Artikel Tag: Raphinha, Barcelona, Leeds United, Andrea Radrizzani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pembayaran-raphinha-belum-lunas-leeds-united-peringatkan-barcelona
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini