Pembangunan Stadion Baru AC Milan Sudah Masuk ke Program Agreement

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 20 Apr 2024, 14:15 WIB
AC Milan,

AC Milan,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah disetujui dewan San Donato, proyek pembangunan stadion baru AC Milan mulai memasuki babak baru, dimana kini masuk ke tahap Program Agreement.

Komite teknis dewan San Donato tidak menemukan masalah dengan proyek stadion yang akan dibangun AC Milan. Pihak klub juga melakukan amandemen di sepanjang proses, yang membantu mempercepat prosesnya

Kondisi ini membuat dewan tidak keberatan dengan proyek ini secara keseluruhan. Sekarang, seperti yang dikonfirmasi oleh pernyataan dari dewan San Donato (melalui Anto Vitiello), Perjanjian Program telah diminta untuk proyek tersebut.

Pada dasarnya, proyek ini melibatkan wilayah Lombardy dan pihak-pihak lain yang terlibat, dengan infrastruktur sebagai topik utama.

"Pagi ini, pemerintah San Donato secara resmi mengirimkan permintaan untuk memulai Perjanjian Program untuk stadion AC Milan di wilayah San Francisco.” ujar apran terbaru dari jurnalis Anto Vitiello

“Tujuan dari Perjanjian Program ini adalah untuk membahas semua aspek strategis untuk mencapai rencana pembangunan stadion, mengatasi isu-isu kritis yang telah disoroti oleh Pemerintah dengan tindakan yang telah dilakukan sejauh ini,"

Perjanjian Program ini sendiri akan memakan waktu yang cukup lama dengan tarik ulur birokrasi yang mungkin akan lebih kuat selama 1-2 tahun ke depan, namun ini merupakan langkah besar, atau bahkan sebuah lompatan ke arah yang lebih jelas.

Dengan adanya kepastian ini, proyek revitalisasi San Siro sepertinya akan kembali jadi wacana yang sulit untuk diwujudkan, terlebih Inter Milan juga kini lebih fokus pada proyek yang sama dengan Milan, yakni membanun stadion baru di wilayah Rozzano.

Artikel Tag: AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pembangunan-stadion-baru-ac-milan-sudah-masuk-ke-program-agreement
381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini