Pembahasan Transfer Luis Alberto ke Sevilla Temui Jalan Buntu

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Agu 2022, 22:04 WIB
Alberto

Luis Alberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pembahasan transfer gelandang asal Spanyol dan merupakan salah satu pemain andalan Lazio, Luis Alberto ke klub negara asalnya, Sevilla musim panas ini menemui jalan buntu meski sang pemain ingin hengkang ke Roman Sanchez Pizjuan.

Luis Alberto kabarnya masih terus mengusahakan transfernya ke Sevilla musim panas ini akan tetapi pembahasan transfer dengan Lazio menemui jalan buntu. Setelah enam tahun berkarier di ibukota Italia, gelandang 29 tahun asal Spanyol tersebut akhirnya bisa mengucapkan selamat tinggal pada kota abadi musim panas ini, dan ia ingin kembali ke Iberia. Baru-baru ini sang gelandang telah menegaskan keputusannya dan klub La Liga tersebut juga telah meresponnya.

Seperti yang dikabarkan La Gazetta dello Sport mengungkapkan Alberto masih terus mengusahakan transfernya akan tetapi pembahasan antara Lazio dan Sevilla berjalan mandeg karena tawaran yang telah diajukan oleh klub asal Spanyol tersebut. Claudio Lotito telah menyematkan harga sebesar 30 Juta Euro untuk pemain 29 tahun tersebut akan tetapi tawaran klub La Liga tersebut hanya senilai 15 Juta Euro ditambah Oliver Torres akan tetapi penawaran tersebut tidak meyakinkan.

Biancocelesti tidak ingin adanya tambahan pemain dalam kesepakatan untuk sang gelandang, karena menyadari mereka harus membayar 30 persen dari nilai transfer akhir kepada Liverpool. Marizio Sarri menginginkan Ivan Ilic dari Hellas Verona untuk menggantikan gelandang tersebut dan ini menjadi semakin nampak jelas dalam beberapa pekan terakhir, setelah gelandang The Aquile tersebut tetap berada di bangku cadangan dalam dua laga persahabatan terakhir.

Artikel Tag: Alberto, Sevilla, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pembahasan-transfer-luis-alberto-ke-sevilla-temui-jalan-buntu
1596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini