Pembahasan Kontrak Belum Berlanjut, Ramos Tak Khawatir

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Jun 2020, 14:09 WIB
Pembahasan Kontrak Belum Berlanjut, Ramos Tak Khawatir

Bek dan juga kapten Real Madrid, Sergio Ramos. (Foto: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajemen Real Madrid belum juga membahas mengenai masa depan Sergio Ramos. Namun, kapten Real Madrid itu sama sekali tidak khawatir dengan hal tersebut.

Sebagaimana diketahui, kontrak pemain berkebangsaan Spanyol tersebut masih tersisa satu tahun lagi. Kendati tidak ada perkembangan mengenai pembahasan kontraknya, sang agen tetap tenang menghadapinya. "Ada banyak lika-liku dalam sepakbola, tapi kedua pihak punya niat baik," ujar agen yang juga kakak Ramos, Rene Ramos, kepada Radio Marca. Semetara itu, sang agen kembali menegaskan bahwa keinginan Ramos adalah agar bisa mengakhiri kariernya di tim yang berjuluk Los Blancos itu. Oleh karena itu, Ramos berharap Madrid memperpanjang kontraknya.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa klub yang dipimpin oleh Florentino Perez tersebut sudah menawarkan kontrak satu tahun kepada Ramos. Namun, Rene mengatakan bahwa Ramos belum dapat penawaran kontrak bar.

"Semoga saja dia akan pensiun di Real Madrid, itu adalah mimpinya dan saya paham kalau itu juga harapan klub," kata Rene.

"Sampai sekarang, kami belum membicarakan apa pun tapi tidak perlu khawatir. Saat klub mempertimbangkannya, kami akan mulai negosiasi," sambungnya. Ramos direkrut oleh Madrid dari Sevilla. Sejak saat itu, pemain belakang berusia 33 tahun tersebut menjadi andalan Madrid untuk menjaga lini pertahanan. Sampai saat ini, Ramos sudah bermain di Los Blancos selama 14 tahun lebih.

Jika Pembicaraan kontrak tidak berjalan sesuai harapan, maka Madrid pun harus cepat-cepat mencari pemain baru untuk menggantikan posisinya.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid, Rene Ramos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pembahasan-kontrak-belum-berlanjut-ramos-tak-khawatir
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini