Pemanggilan ke Timnas Angkat Motivasi Winger Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 03 Agu 2019, 23:59 WIB
Pemanggilan ke Timnas Angkat Motivasi Winger Borneo FC

Rifal Lastori/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Winger muda Borneo FC, Rifal Lastori mengaku memiliki motovasi lebih untuk terus menampilkan performa terbaiknya setelah beberapa waktu lalu ikut dalam pemusatan latihan (TC) bersama timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan untuk tampil di Piala AFF.

Meski belum diputuskan apakan akan menjadi bagian dari timnas nantinya, Rifal mengaku bangga karena sudah dipercaya Indra Sjfari menjadi salah satu pemain seleksi. Dan saat ini Rifal ingin terus mengasah kemampuannya bersama Borneo FC, termasuk saat menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (4/8) nanti.

"Ada motivasi lebih sepulang dari timnas kemarin. Soalnya tim pelatih rencananya bakal memanggil pemain untuk kembali jalani TC tanggal 25 Agustus nanti. Jadi pesan pelatih, kalau kita harus terus stabil bersama klub," ujar Rifal seperti dilansir laman resmi Borneo FC.

Laga kontra PSS Sleman juga spesial bagi Rifal Lastori. Pasalnya, musim lalu ia menjadi salah satu pilar yang ikut mengantarkan tim berjuluk Super Elang Jawa merengkuh gelar juara Liga 2 2018, sekaligus merebut tiket promosi ke Liga 1 musim ini.

"Selalu menarik jika bertemu PSS. Musim lalu saya di sana dan bisa membawa mereka juara. Banyak teman juga di sana. Tapi sekarang saya di Borneo dan saya siap memberikan yang terbaik pada tim yang saya bela sekarang," tegasnya.

Meski tim promosi, namun PSS Sleman disebut Rifal sebagai salah satu tim tangguh di Liga 1. Faktanya di pertandingan terakhir mereka tengah pekan lalu, Madura United berhasil dikalahkan saat tampil di kandang Madura. Namun Rifal yakin bisa membawa Borneo FC meraih angka penuh di kandang sendiri.

"Saya melihat sekarang para pemain di Borneo FC makin kompak. Tren bagus saat ini ini adalah buah hasil kerja keras semua pemain. Semoga kami bisa tampil konsistendi setiap pertandingan," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, timnas Indonesia, rifal lastori

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemanggilan-ke-timnas-angkat-motivasi-winger-borneo-fc
3154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini