Pemainnya Cedera, Gian Piero Gasperini Nggak Khawatir Coppa Italia

Penulis: Uphit Kratos
Senin 22 Apr 2024, 23:15 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini komentari cedera Emil Holm dan Rafael Toloi. Dia menegaskan tidak masalah meski harus menuju pertandingan Coppa Italia.

Atalanta mengalami beberapa masalah kebugaran saat melawan AC Monza, saat Emil Holm dan Rafael Toloi keduanya tertatih-tatih karena masalah otot. Ini merupakan kerugian jelang pertandingan semifinal Coppa Italia melawan Fiorentina.

Kemenangan atas Monza membuat La Dea tetap berada dalam perebutan posisi lima besar dan kualifikasi Liga Champion, saat mereka tertinggal lima poin di belakang Bologna yang berada di peringkat empat.

Masih banyak tanda tanya, karena kami masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan, Bologna akan bertanding melawan Roma besok, sedangkan Giallorossi yang ada di peringkat lima masih memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan.

"Kami harus selalu berusaha untuk berkembang, bahkan ketika kehilangan satu atau dua pemain setiap tahunnya. Ini adalah cara mereka memperbarui dan memperkuat diri.” ujar Gian Piero Gasperini kepada DAZN.

"Bahkan ketika meningkatkan skuat, itu tidak selalu berarti hasilnya akan lebih baik. Terkadang ada musim di mana hasilnya lebih baik dari yang pantas didapatkan, ada juga musim di mana kami tidak mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan.”

"Sejauh musim ini, kami mendapatkan hasil maksimal yang kami harapkan. Ini adalah dorongan untuk berada di Eropa untuk musim depan, kita akan melihat pada hari Rabu bagaimana Coppa Italia, kemudian semifinal Europa League.

"Ini turnamen yang fantastis, kami tidak ingin memilih salah satunya. Kami hanya memiliki waktu dua hari untuk memulihkan diri, namun tak dapat dipungkiri, kami peduli dengan Coppa Italia dan begitu pula dengan seluruh warga Bergamo."

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, Emil Holm, Rafael Toloi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemainnya-cedera-gian-piero-gasperini-nggak-khawatir-coppa-italia
169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini