Pemain VfB Stuttgart Ditangkap di Ibiza Atas Dugaan Pemerkosaan

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 12 Jun 2022, 17:00 WIB
VfB Stuttgart

Ilustrasi Kekerasan Seksual (Sumber: Shutterstock/File)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gelandang andalan VfB Stuttgart, Atakan Karazor, ditangkap oleh polisi di wilayah Ibiza, Spanyol, pada Sabtu (11/06) kemarin atas dugaan pemerkosaan. Dikutip dari laman AP News, seorang wanita berkebangsaan Spanyol berusia 18 tahun melapor kepada pihak kepolisian setempat atas pemerkosaan yang dilakukan oleh dua pria Jerman, di mana salah satu terduga pelakunya adalah Atakan.

Polisi Ibiza tidak membuka identitas semua terduga pelaku, namun mereka mengungkapkan bahwa dua orang pelaku adalah pria Jerman yang berusia 25 tahun. Petunjuk itu pun salah satunya mengarah ke Atakan Karazor, di mana pria berkebangsaan Jerman tersebut kini memang berusia 25 tahun.

Menurut keterangan polisi, dua warga Jerman itu telah memperkosa wanita tersebut pada Rabu (08/06) pagi di sebuah rumah di kota Sant Josep di Ibiza, Spanyol. Sementara itu, mengetahui berita itu VfB Stuttgart mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka telah melakukan kontak dengan pengacara yang akan ditugaskan untuk mewakili Karazor. Hingga kini Karazor masih membantah tuduhan bahwa dirinya telah melakukan tindak pemerkosaan kepada wanita Spanyol tersebut.

Ibiza adalah wilayah kepulauan yang populer untuk liburan musim panas bagi para pemain sepakbola berkat keindahan pantai dan kehidupan malamnya. Bulan lalu, pengadilan Spanyol menghukum pemain sepak bola Spanyol, Santi Mina, empat tahun penjara setelah dia dinyatakan bersalah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Artikel Tag: vfb stuttgart, Atakan Karazor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-vfb-stuttgart-ditangkap-di-ibiza-atas-dugaan-pemerkosaan
1426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini