Pemain Veteran Ini Siap Berpamitan Dengan Lazio Akhir Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 03 Des 2022, 20:18 WIB
Stefan Radu

Milinkovic-Savic dan Stefan Radu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio siap melepas salah satu pemain veteran mereka di akhir musim ini, yakni defender Stefan Radu yang telah bergabung dengan klub ibukota Italia selama 14 tahun lamanya. Kontrak pemain asal Rumania tersebut akan habis di musim panas mendatang.

Stefan Radu sedang mulai bersiap untuk berpamitan dengan Lazio karena kontraknya telah memasuki enam bulan terakhir. Defender asal Rumania tersebut bergabung dengan klub ibukota Italia pada Juli 2008 dari FC Dinamo dengan nilai transfer sebesar 4,75 Juta Euro dan ia menjadi salah satu pemain andalan di sana serta menjadi pemain dengan penampilan terbanyak sepanjang masa bersama The Aquile.

Radu telah bermain dalam 426 pertandingan untuk Biancocelesti dan membantu mereka memenangkan beberapa trofi bergengsi termasuk juara Coppa Italia. Seperti dilansir Corriere dello Sport, sang defender berencana untuk gantung sepatu dan pensiun di akhir musim ini setelah kontraknya habis.

Pemain veteran 36 tahun tersebut berharap bahwa pelatih Maurizio Sarri akan memberikan beberapa kesempatan untuk bermain di paruh kedua musim 2022/23 dan membiarkannya bermain untuk The Aquile beberapa kali lagi sebelum kariernya sebagai pemain sepak bola berakhir.

Sang defender hanya menorehkan dua penampilan saja di musim ini, bermain selama 14 menit melawan Feyenoord dan selama 53 menit melawan FC Midtjylland. Dan saat ini ia telah bergabung dengan rekan-rekan satu timnya yang lain berlatih untuk mempersiapkan kompetisi paruh kedua musim ini yang akan dimulai dengan melawan Lecce pada 4 Januari mendatang di Serie A.

Artikel Tag: Lazio, Stefan Radu, Rumania

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-veteran-ini-siap-berpamitan-dengan-lazio-akhir-musim-ini
1225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini