Pemain Utama Borussia Dortmund Mulai Berdatangan Untuk Memulai Pramusim

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 10 Jul 2022, 15:00 WIB
Gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham

Gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham (Foto: twitter.com/BellinghamJude)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Para pemain Borussia Dortmund yang terlibat dalam tugas internasional bersama timnasnya bulan lalu telah kembali ke tempat latihan pada hari Sabtu (9/7/2022) untuk memulai persiapan mereka untuk musim baru.

Para pemain tim utama Borussia Dortmund telah kembali berdatangan untuk memulai pramusimnya seperti Jude Bellingham, Thomas Meunier dan Raphael Guerreiro. Begitu pula dengan para rekrutan barunya seperti Sebastien Haller, Karim Adeyemi, Nico Schlotterbeck, Niklas Sule dan Salih Ozcan, semuanya sudah berada di Dortmund untuk bagian pertama dari tes diagnostik kinerja pada Sabtu pagi.

Para pemain tersebut akan menyelesaikan bagian kedua dari tes diagnostik kinerja mereka pada hari Minggu, sebelum melangkah ke lapangan pada hari Senin. Sesi latihan pada hari Senin akan dilakukan secara terbuka sehingga para penggemar memiliki kesempatan untuk menyaksikan para rekrutan baru beraksi dari dekat untuk pertama kalinya.

Minggu depan akan menjadi minggu yang sangat sibuk bagi Dortmund. Para pemain baru dapat melakukan debut mereka pada hari Kamis saat BVB menghadapi SC Verl dalam laga persahabatan pramusim ketiganya. Setelah itu mereka akan menuju ke Bad Ragaz, Swiss pada tanggal 15 Juli untuk kamp pelatihan selama seminggu.

Pertandingan kompetitif pertama Dortmund di musim baru kurang dari tiga minggu lagi di mana tim asuhan Edin Terzic itu akan menghadapi tim divisi tiga 1860 Munich di putaran pertama DFB-Pokal pada 29 Juli. Sedangkan pertandingan pembuka Bundesliga akan dimulai seminggu kemudian di mana BVB akan menjamu Bayer Leverkusen di Signal Iduna Park.

Artikel Tag: Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-utama-borussia-dortmund-mulai-berdatangan-untuk-memulai-pramusim
957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini