Pemain Tottenham Antusias Gabung Permanen di Genoa Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 15 Apr 2024, 13:04 WIB
Defender Tottenham

Djed Spence

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain Tottenham, Djed Spence kabarnya merasa antusias bisa bergabung dengan klub Serie A, Genoa secara permanen di musim panas mendatang. Sang defender merupakan stok berlebih di London utara sehingga dipinjamkan ke klub lain dalam dua musim terakhir.

Menurut kabar yang dilansir La Voce Rossoblu mengklaim bahwa Djed Spence ingin pindah secara permanen ke Genoa dari Tottenham musim panas ini. Sang defender bergabung dengan klub Serie A tersebut sebagai pemain pinjaman Januari lalu setelah Leeds mengakhiri kontrak pinjamnya lebih awal di Elland Road.

Klub asal Italia tersebut memiliki opsi untuk merekrut sang bek kanan secara permanen dengan menebus nilai transfer sebesar 8,5 Juta Paund di musim panas nanti. Pemain 23 tahun tersebut telah menorehkan delapan penampilan di Serie A sejak bergabung dengan Genoa sebagai pemain pinjaman Januari lalu tapi hanya bermain penuh selama 90 menit sebanyak tiga kali hingga sejauh ini.

Meski demikian seperti dilansir Caught Offside menyebutkan bahwa beberapa hari lalu tim besutan Alberto Gillardino ingin merekrut sang bek kanan secara permanen dan mereka sedang melakukan pembicaraan dengan Spurs terkait hal itu.

Sementara sang pemain sendiri merasa sangat betah di stadion Luigi Ferraris sejak kedatangannya ke klub Januari lalu. Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa Rossoblu siap menjajaki transfer permanen dan Spence berharap ia bisa bertahan di klub setelah musim panas ini. Dia bahkan sangat antusias dengan rencana transfer permanennya ke klub asal Italia tersebut.

Artikel Tag: Tottenham, Djed Spence, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-tottenham-antusias-gabung-permanen-di-genoa-musim-panas-ini
303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini