Pemain Timnas Lebanon Jadi Penggawa Asing Terakhir Dewa United FC

Penulis: Dayat Huri
Kamis 14 Jul 2022, 05:30 WIB
Pemain asing terakhir Dewa United FC, Majed Osman

Pemain asing terakhir Dewa United FC, Majed Osman/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dewa United FC resmi mendatangkan gelandang timnas Lebanon, Majed Osman sebagai penggawa asing terakhir mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 nanti. Dia akan mengisi slot pemain Asia di tim berjuluk Tangsel Warriors itu.

Bergabungnya pemain kelahiran London 28 tahun lalu itu melengkapi slot pemain asing Dewa United FC yang sebelumnya sudah memiliki Risto Mitrevksi (Makedonia Utara), Lucas Ramos (Brasil) dan Karim Rossi (Swiss).

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara menyambut positif kedatangan Majed Osman. Ia menyebut bahwa eks pemain Al Ansar FC itu adalah pemain yang benar-benar dibutuhkan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

"Tim pelatih memang menginginkan satu pemain asing lagi untuk posisi gelandang serang. Setelah melakukan beberapa pendekatan, sosok Osman memang cocok dengan kriteria yang diinginkan pelatih," kata Ardian seperti dilansir laman resmi klub.

Menempati posisi sebagai gelandang serang, dia diharapkan dapat menopang pergerakan Karim Rossi di lini depan. Apalagi dia juga memiliki pengalaman cukup mumpuni dan tercatat pernah tampil di AFC Cup.

"Kami pikir dia punya kualitas yang akan mampu mengangkat standar tim. Dia masih aktif bermain di timnas Lebanon dan itu sudah membuktikan kualitasnya. Semoga dia bisa cepat menyatu dengan tim," sambung Ardian.

Bersama timnas Lebanon, dia tercatat sudah memiliki tiga caps. Dari tiga laga tersebut, satu diantaranya dia bermain di ajang Kualifikasi Piala Dunia. Mengawali karir sepak bola bersama tim muda Brentford, ia lalu hijrah ke Liga Amerika Serikat dan juga sempat bermain di Liga Jordania bersama Al Ramtha SC.

Bersama tim terakhirnya, Al Ansar FC, dia total memainkan 20 laga dengan mencetak tujuh gol di kompetisi Liga Primer Lebanon (kasta tertinggi sepak bola Lebanon).

Artikel Tag: Dewa United FC, Majed Osman, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-timnas-lebanon-jadi-penggawa-asing-terakhir-dewa-united-fc
1294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini