banner babe

Pemain Terbaik PL Bulan Agustus Jatuh Pada Teemu Pukki

Penulis: Dwi Prima
Jumat 13 Sep 2019, 19:36 WIB
Pemain Terbaik PL Bulan Agustus Jatuh Pada Teemu Pukki

Teemu Pukki / via Skysports

Berita Liga Inggris: Striker Norwich Teemu Pukki dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Premier untuk bulan Agustus, setelah tampil luar biasa pada bulan itu.

Pemain 29 tahun itu mengalahkan striker Burnley, Ashley Barnes, Roberto Firmino dari Liverpool dan trio Manchester City, Sergio Aguero, Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne untuk penghargaan itu.

Bos Liverpool, Jurgen Klopp mengklaim hadiah Manajer Terbaik Liga Premier bulan Agustus setelah timnya memenangkan keempat pertandingan liga pembuka mereka.

Roy Hodgson, Brendan Rodgers dan Pep Guardiola adalah tiga nominasi lainnya untuk penghargaan tersebut.

Kemenangan 3-0 Liverpool atas Burnley mempertahankan awal sempurna mereka dan kini klub mencatat kemenangan liga ke-13 berturut-turut.

Pukki mencetak lima gol dalam empat pertandingan di bulan Agustus di musim perdananya di Liga Premier, termasuk hat-trick dalam kemenangan 3-1 Norwich melawan Newcastle.

Pemain internasional Finlandia, yang didatangkan dengan status bebas transfer dari klub Denmark, Brondby IF pada 2018, mencetak 29 gol liga untuk membantu Norwich menyegel tiket promosi ke kompetisi papan atas sepak bola Inggris sebagai pemenang Championship musim lalu.

Aguero berada di puncak daftar pencetak gol dengan enam gol atas namanya, di depan rekan setimnya Sterling (lima) dan Barnes (empat).

Pukki dan The Canaries akan menghadapi City di Carrow Road pada hari Sabtu (14/09).

Sementara itu, Firmino, yang telah berkontribusi dua gol dan dua assist untuk Liverpool musim ini, belum pernah memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier.

Artikel Tag: premier league 2019, Norwich, Teemu Pukki

534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini