Pemain Terbaik EPA 2019 Resmi Naik Kelas ke Tim Senior Bali United

Penulis: Dayat Huri
Minggu 23 Feb 2020, 12:30 WIB
Pemain Terbaik EPA 2019 Resmi Naik Kelas ke Tim Senior Bali United

Irfan Jauhari/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain terbaik Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 2019 lalu, Irfan Jauhari, resmi naik kelas ke tim senior Bali United. Ia akan menjadi bagian Serdadu Tridatu untuk musim 2020 ini.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, menyebut dikontraknya Irfan Jauhari merupakan rekomendasi dari tim pelatih, setelah terkesan selama gelaran turnamen junior pada tahun lalu.

"Ya, Irfan Jauhari resmi kami berikan kontrak profesional untuk menjadi bagian dari tim senior Bali United. Irfan Jauhari merupakan rekomendasi dari tim pelatih Bali United karena dia menjadi pemain yang progresnya sangat menonjol selama tahun 2019 lalu," Yabes Tanuri seperti dilansir laman resmi Bali United.

Irfan Jauhari sendiri merupakan pemain kelahiran Ngawi, 31 Januari 2001. Dirinya mulai bergabung dengan skuad Bali United U-18 pada tahun 2019 lalu dan sukses tampil konsisten menjadi salah satu andalan skuat asuhan Made Pasek Wijaya tersebut.

Penampilan konsistennya pun sukses membawa tim Bali United U-18 lolos hingga babak semifinal. Ia pun mendapat penghargaan pribadi sebagai pemain terbaik di turnamen Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019.

"Kami juga ingin melanjutkan tradisi memberikan kesempatan kepada pemain-pemain binaan kami untuk menjadi andalan skuad Bali United senior. Tapi untuk Irfan Jauhari masih akan bisa memperkuat tim Bali United Youth karena usianya masih muda tergantung kebutuhan pelatih nantinya," tambah Yabes Tanuri.

Irfan Jauhari juga masuk dalam daftar pemain yang mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia senior asuhan Shin Tae-Yong. Hal yang cukup mengejutkan untuk seorang pemain muda yang baru berusia 19 tahun. Dengan usia yang masih sangat muda, Irfan Jauhari diyakini memiliki potensi besar untuk menjadi pemain andalan di tim Bali United dan skuat Garuda untuk masa yang akan datang.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, irfan jauhari

683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini