Inilah Pemain Terbaik Arsenal dan Real Madrid Versi Mesut Ozil

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 07 Sep 2018, 09:30 WIB
Inilah Pemain Terbaik Arsenal dan Real Madrid Versi Mesut Ozil

Mesut Ozil bermain untuk Real Madrid dan Arsenal. Foto: Twitter / Mesut Ozil

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mesut Ozil cukup beruntung karena bisa bermain dan berlatih bersama pemain terbaik dari Arsenal dan Real Madrid, dan karena itu ia berkesempatan untuk memilih lima pemain terbaik dari masing-masing klub.

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung ke London utara dengan biaya 42,5 juta poundsterling dari Real Madrid lima tahun lalu, yang saat itu menjadi rekor transfer klub.

Ozil merayakan hari jadinya berseragam Arsenal dengan memainkan bagian dalam kemenangan 3-2 atas Cardiff City minggu lalu sebelum jeda internasional. Dan pada Sabtu (8/9) malam WIB, legenda Arsenal dan Real Madrid akan memainkan pertandingan persahabatan di Emirates Stadium.

Ketika diminta untuk memilih lima pemain terbaik dari masing-masing tim, Ozil mengatakan kepada Arsenal Player: Saya akan mulai dengan Madrid. Saya pikir [Zinedine] Zidane tentu saja, Cristiano Ronaldo, [Sergio] Ramos, Raul [Gonzalez]. Dan jelas [Iker] Casillas.

"Pemain itu adalah legenda, memainkan banyak pertandingan untuk klub dan memenangkan segalanya bersama klub.

"Saya juga bisa mengatakan Roberto Carlos, Guti atau Ronaldo, pemain Brasil, tetapi saya tidak bermain dengan mereka. Madrid benar-benar memiliki pemain yang sangat bagus di masa lalu.

"Untuk Arsenal, itu adalah Thierry Henry, Dennis Bergkamp, ​​Robert Pires, [Freddie] Ljungberg, dan penjaga gawang adalah David Seaman. Itu tim legendaris saya untuk Arsenal."

Artikel Tag: Mesut Ozil, Arsenal, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-terbaik-arsenal-dan-real-madrid-ini-pilihan-mesut-ozil
2273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini