Pemain Sayap Ini Gabung klub Championship setelah 11 tahun di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Jul 2022, 06:18 WIB
Pemain Sayap Ini Gabung klub Championship setelah 11 tahun di Liverpool

Sheyi Ojo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain sayap Sheyi Ojo akhirnya mendarat di rumah baru, menuju ke klub Championship dengan status bebas transfer setelah 11 tahun di Liverpool dan tujuh kali dipinjamkan.

Ojo termasuk di antara tujuh pemain yang dilepas Liverpool musim panas ini, meninggalkan klub setelah lebih dari satu dekade, setelah gagal tampil meski menunjukkan tanda-tanda yang menjanjikan.

Direkrut dari MK Dons pada tahun 2011, Ojo menjadi pemain berusia 14 tahun termahal di Inggris ketika The Reds menyetujui kesepakatan 2 juta poundsterling untuknya, dan beban ekspektasi mungkin telah merusak prospeknya.

Kurangnya konsistensi dalam peminjaman di Stade de Reims, Rangers dan Millwall dalam beberapa tahun terakhir tampaknya membuka jalan untuk pindah ke Turki musim panas ini, kabar terbaru mengatakan dia bisa bergabung dengan Antalyaspor, tim asuhan Nuri Sahin.

Namun pemain berusia 25 tahun, yang membuat 13 penampilan untuk tim utama Liverpool, kini telah menandatangani kontrak dua tahun dengan Cardiff.

Tim Championship itu memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Ojo, setelah QPR di antara klub-klub lain yang tertarik. Cardiff sukses membawa pemain Inggris itu kembali ke Wales selatan setelah musim pinjaman yang sukses pada 2020/21.

Pemain sayap itu mencetak lima gol dan membuat tujuh assist dalam 42 pertandingan untuk The Bluebirds musim itu, membuat Neil Harris dan Mick McCarthy terkesan.

Cardiff sekarang dikelola oleh Steve Morison, tetapi orang-orang di dalam klub jelas yakin akan kemampuannya, sehingga menawarinya kontrak hingga 2024.

Artikel Tag: Sheyi Ojo, Liverpool, Cardiff City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-sayap-ini-gabung-klub-championship-setelah-11-tahun-di-liverpool
961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini