Pemain Remaja Brooke Norton-Cuffy Perpanjang Kontraknya Di Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Selasa 09 Agu 2022, 19:11 WIB
Brooke Norton-Cuffy (Sumber: Getty)

Brooke Norton-Cuffy (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain remaja Arsenal, Brooke Norton-Cuffy, menandatangani kontrak baru. Hal itu mengakhiri spekulasi bahwa dirinya akan meninggalkan London Utara tersebut tahun depan.

Pemain berusia 18 tahun itu sudah berada pada tahun terakhir kontraknya di Emirates Stadium. Dilaporkan oleh The Athletic, dia pun diminati oleh beberapa klub-klub Premier League sementara peminat dari Eropa juga siap untuk menampungnya jika dia dipinjamkan lagi musim ini.

Untuk diketahui, bek kanan tersebut menghabiskan paruh kedua museum 2021-22 lalu sebagai pinjaman di Lincoln City, tim dari divisi League One. Ia membuat 17 penampilan di sana dan mencetak satu gol. Penampilannya pun bisa dibilang cukup oke bersama The Imps.

Brooke Norton-Cuffy juga menjadi bagian dari skuat Inggris yang menjuarai Euro U-19 pada Juni lalu. Ia bermain di final dari bangku cadangan ketika tim muda Three Lions mengalahkan Israel 3-1.

Remaja tersebut sepertinya belum akan bersaing di tim utama Mikel Arteta dalam waktu dekat. Bisa jadi, Norton-Cuffy bakal dipinjamkan lagi setelah menunjukkan perkembangan impresif bersama Lincoln.

Berbicara pada bulan Maret lalu, dia berkata: “Saya datang dengan status pinjaman untuk mendapatkan menit bermain sebanyak mungkin dan bermain sepak bola senior.”

“Pinjaman saya berjalan dengan baik dan mereka (Arsenal) senang dengan peningkatan dan perkembangan saya sehingga kita akan lihat apa yang terjadi ketika saya kembali.”

Artikel Tag: Brooke Norton-Cuffy, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-remaja-brooke-norton-cuffy-perpanjang-kontraknya-di-arsenal
1086  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini