Pemain PSP Padang Dipanggil Seleksi Timnas U-18 Untuk Piala Dunia U-20 2023

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 06 Nov 2021, 19:30 WIB
Pemain PSP Padang, Ikhsan Sabili dipanggil seleksi timnas Indonesia U-18

Pemain PSP Padang, Ikhsan Sabili dipanggil seleksi timnas Indonesia U-18/foto dok PSP Padang

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Salah seorang pemain PSP Padang, Ikhsan Sabili dipanggil untuk ikut seleksi timnas Indonesia U-18 di Jakarta selama tiga hari, dari 7-9 November 2021. Seleksi tersebut adalah bagian dari persiapan untuk menghadapi gelaran Piala Dunia U-20 2023 yang akan berlangsung di Indonesia.

Pemanggilan pemain berposisi full back kanan itu tertuang dalam surat resmi PSSI bernomor: 5888/AGB/1588/XI-2021 tertanggal Jumat, 3 November 2021 ditandatangani Sekretaris Jenderal (Sekjen) Yunus Nusi.

Para pemain yang dipanggil untuk ikut seleksi timnas Indonesia U-18 diharapkan sudah tiba di Jakarta, Minggu (7/11) sore WIB. Para pemain akan diinapkan di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta Pusat.

Sekretaris Umum (Sekum) PSP Padang, Harris Hidayat membenarkan surat pemanggilan salah seorang pemainnya oleh PSSI untuk seleksi timnas Indonesia U-18.

"Benar, PSSI memanggil Ikhsan Sabili untuk seleksi timnas U-18. Kita sudah menerima suratnya dan telah diberitahukan kepada tim pelatih dan pemain," katanya.

Mewakili manajemen Pandeka Minang, Harris menuturkan bangga dan berharap sang pemain dapat memaksimalkan kesempatan emas dalam karirnya di sepak bola.

"Dia memang kita andalkan di lini belakang PSP. Tapi, kepentingan negara lebih kita utamakan. Apalagi untuk Piala Dunia U-20 pada 2023 nanti, dimana Indonesia dipercaya tuan rumah. Semoga Ikhsan mampu melewati proses seleksi dengan maksimal," terangnya.

Senada dengan Direktur Teknik PSP Padang Joni Efendi yang mengucapkan rasa syukur atas pemanggilan Ikhsan Sabili untuk ikut seleksi timnas Indonesia U-18.

"Alhamdulillah, semoga Ikhsan bisa meraih cita-cita nya. Hidup nya perjuangan sangat berat, tapi sebenarnya tidak ada yang berat dan tidak mungkin. Kerja keras dan doa, Izin Allah cuma itu yang menentukan," katanya bijak.

Artikel Tag: psp padang, timnas indonesia u-18, Piala Dunia U-20, Ikhsan Sabili

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-psp-padang-dipanggil-seleksi-timnas-u-18-untuk-piala-dunia-u-20-2023
885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini