Pemain PSG Bertumbangan, Begini Komentar Thilo Kehrer

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Nov 2020, 18:55 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Thilo Kehrer.

Thilo Kehler (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Paris Saint-Germain, Thilo Kehrer, angkat suara untuk memberikan komentar terkait banyak pemain pilar Les Parisiens yang menepi akibat cedera. Meski tak menampik hal itu menjadi kerugian yang sangat besar, namun Kehrer mengaku timnya akan baik-baik saja.

Paris Saint-Germain sendiri saat ini mengalami krisis lantaran lima pemain pilar mereka terpaksa menepi akibat dibekap cedera. Adapun lima pemain tersebut adalah Kylian Mbappe, Neymar Jr, Marco Verratti, Mauro Icardi, dan Julian Draxler. Tumbangnya sederet pemain bintang PSG sendiri tak bisa lepas dari fakta di mana mereka harus tampil dengan jadwal yang sangat padat.

Menanggapi hal tersebut, Thilo Kehrer tak menampik absennya sejumlah pemain akan menjadi kerugian tersendiri bagi timnya. Namun di sisi lain, Kehrer meyakini Les Parisiens akan baik-baik saja.

"Memang benar kami harus menghadapi begitu banyak pertandingan. Kami tahu itu, tapi itu tidak hanya memengaruhi kami, tim lain juga sama. Namun sayangnya kami memiliki begitu banyak pemain yang cedera. Tapi begitulah dunia olahraga," ujar Kehrer dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami menyadari bahwa sebagian besar pemain yang cedera akibat terlalu padatnya jadwal pertandingan dalam waktu singkat, namun bukan hanya itu penyebabnya. Kini semua kembali lagi kepada kami terkait bagaimana caranya menghadapi situasi ini sebagai sebuah tim. Kami hanya harus tetap bersama serta memberikan kepercayaan kepada pemain yang masih bugar."

"Kami hanya fokus pada hal-hal positif, itulah yang terpenting bagi kami saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Thilo Kehrer, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-psg-bertumbangan-begini-komentar-thilo-kehrer
3945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini