Pemain Pilar Semen Padang FC Diistirahatkan di Piala Indonesia

Penulis: Dayat Huri
Kamis 06 Des 2018, 23:00 WIB
Pemain Pilar Semen Padang FC Diistirahatkan di Piala Indonesia

Riski Novriansyah tidak diboyong untuk melakoni pertandingan di babak 64 besar Piala Indonesia/foto MO SPFC

Berita Piala Indonesia: Semen Padang FC dipastikan tidak akan memboyong beberapa pemain pilarnya kala melakoni pertandingan babak 64 besar Piala Indonesia 2018 kontra Nabil FC di Stadion Lipat Kain Riau, Jumat (7/12) nanti.

Diantara pemain yang tidak diboyong Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli untuk pertandingan nanti adalah Hengki Ardiles, A A Ngurah Nanak, Rudi, Riski Novriansyah, sampai dengan Irsyad Maulana.

Rombongan tim Kabau Sirah untuk pertandingan kali ini berjumlah 19 pemain, mereka sudah bertolak dari Padang, Rabu (6/12) ini menuju Riau lewat jalur darat. Padatnya jadwal yang harus dilakoni Semen Padang FC pada babak semifinal sampai dengan final Liga 2 Indonesia 2018, beberapa waktu lalu diyakini sebagai alasan Syafrianto Rusli mengistirahatkan para pemain pilarnya itu.

Seperti diketahui, Semen Padang FC baru saja bertanding habis-hais pada partai final Liga 2 2018 kontra PSS Sleman di Stadion Cibinong, Bogor, Selasa (4/12) lalu dan para pemain baru kembali mendarat di Ranah Minang, Rabu (5/12).

Media Officer Semen Padang FC, Roni Putra menyebut, tim yang akan memainkan laga 64 besar Piala Indonesia tersebut sudah berangkat menggunakan bus Kamis pagi. Nantinya, tim akan menginap di Hotel Arya Duta, Pekanbaru dan akan melakukan latihan ringan menjelang pertandingan.

Selain itu, laga kali ini adalah kesempatan untuk para pemain yang sebelumnya tidak diturunkan pada laga Final Liga 2 untuk menunjukkan kemampuan mereka. Sedangkan, pemain yang turun ketika Final Liga 2 sedang menjalani istirahat di mess Semen Padang FC guna mengembalikan kondisi fisik mereka.

"Tim memang dalam kondisi kelelahan pasca pertandingan kemarin. Namun, keputusan berangkat tergantung pada diskusi pelatih dan disesuaikan dengan kebutuhan tim untuk Piala Indonesia. Mudah-mudahan dalam pertandingan melawan Nabil FC nanti kita bisa menang," katanya.

Berikut daftar pemain Semen Padang FC untuk menghadapi Nabil FC

Kiper:

1.      Iqbal Bachtiar

2.      Guntur Pranata

Belakang:

3.      Apriyogi

4.      Leo Guntara

5.      Ibrahim Sanjaya

6.      Febly Gushendra

7.      Novrianto

8.      Ahmad Bahrus Bahtiar

9.      Syaeful Anwar

Tengah:

10.  Juan Revi

11.  Fridolin Kristof Yoku

12.  Manda Cingi

13.  Elthon Maran

14.  Firman Septian

15.  Ronaldo Eko Juliyanto

16.  Abdul Rahman Lestaluhu

Depan:

17.  Afriansyah

18.  Gugum Gumilar

19.  Mardiono,

Artikel Tag: Piala Indonesia, Semen Padang, Liga 2

646