Pemain Pilar Palace Bertumbangan, Oliver Glasner Enggan Mengeluh

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 12:28 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Darren Staples/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, enggan mengeluh soal beberapa pemain pilarnya yang menepi akibat cedera jelang laga kontra West Ham United.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League, Crystal Palace dijadwalkan akan menjamu West Ham United di Selhurst Park, Minggu (21/4) malam WIB. Pada laga tersebut, Palace tidak akan diperkuat oleh Jefferson Lerma, sedangkan Chris Richards, Joel Ward, dan Will Hughes masih diragukan tampil.

Menanggapi hal tersebut, Oliver Glasner enggan untuk mengeluh. Ia lebih memilih untuk encari solusi termasuk menempatkan pemain di posisi yang sebelumnya belum pernah dimainkannya.

"Itulah bagian yang menantang dari pekerjaan kami, mencari solusi. Ya, tentu saja, kami berbicara tentang siapa yang bisa bermain di sana [di lini pertahanan] jika dia [Lerma] tidak fit. Jika dia tidak fit, jika terjadi sesuatu, kami juga harus siap menghadapi apa yang terjadi," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Bisa saja terjadi saat pertandingan bahwa Jeff mengalami cedera, dan kemudian saya pikir kami akan siap dengan apa yang ingin kami lakukan. Tapi ya, itulah yang penting dalam olahraga tim: bahwa Anda siap jika tim membutuhkan Anda. Dan itu adalah [Nathaniel] Clyney, saya tidak tahu apakah dia pernah menjalankan peran ini sebelumnya, sebagai bek tengah kanan, tetapi dia memiliki penampilan yang brilian di Anfield."

"Kami tahu mungkin ia tidak memiliki sundulan setinggi 190 [cm], tetapi ia memiliki kualitas lain, dan kami harus mendukungnya. Dan kemudian akan sama ketika Jefferson bermain di sana, dan dia memainkannya tiga, empat kali di Bournemouth. Namun ia bermain di sisi kiri, ia menggunakan kaki kanan, itu bukan posisi terbaiknya."

"Tetapi Anda memberikan yang terbaik untuk tim, dan jika setiap pemain melakukannya, maka itu mungkin, meskipun Anda bermain dengan bek sayap kanan dan gelandang tengah di tiga bek, Anda bisa menang di Anfield."

"Selalu siap, dan memberikan segalanya untuk kesuksesan tim. Itulah yang dilakukan setiap pemain saat ini."

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-pilar-palace-bertumbangan-oliver-glasner-enggan-mengeluh
185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini