Pemain Pertahanan Borneo FC Siap Matikan Lini Serang Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Senin 29 Nov 2021, 12:30 WIB
Pemain bertahan Borneo FC, Nurdiansyah

Pemain bertahan Borneo FC, Nurdiansyah/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Borneo FC, Nurdiansyah memastikan kesiapannya untuk dapat mematikan pergerakan para penyerang Persija Jakarta. Kedua tim dijadwalkan saling berhadapan pada lanjutan liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (29/11) malam WIB.

Tim berjuluk Pesut Etam itu memang tengah dalam tren positif, setelah sukses meraih tiga kemenangan beruntun. Dan para pemain pun memiliki ambisi untuk melanjutkan tren positif tersebut.

Kondisi berbeda justru tengah dihadapi sang calon lawan Persija Jakarta, tim asuhan Angelo Alessio itu masih belum dapat menunjukkan konsistensi penampilan dan di laga terakhir dipaksa menyerah 0-1 dari juara bertahan Liga 1, Bali United.

Kekalahan yang harus diterima tim ibu kota itu pada pertandingan sebelumnya diyakini bakal menjadi tambahan motivasi bagi Marko Simic dan kawan-kawan untuk segera bangkit. Semangat untuk bangkit itu yang harus diwaspadai anak asuh Risto Vidakovic itu.

Menghadapi Macan Kemayoran yang dihuni para penyerang mumpuni, bek tengah Borneo FC Nurdiansyah menegaskan bahwa dia bersama pemain lain telah siap seratus persen untuk laga nanti.

"Ya, tim kami sejauh ini kondisinya sudah bagus dan persiapannya juga baik. Dan semoga dapat meraih tiga poin," ujar pemain bernomor punggung 44 itu seperti dilansir laman resmi klub.

Terkait kekuatan lini serang Persija Jakarta, pemain asal Jombang itu menyebut jika timnya sudah siap dan sudah mengantisipasinya di latihan.

"Untuk pertandingan kami sudah antisipasi di latihan. Dan kondisi Persija juga sangat bagus. Tapi kami sudah latihan dan antisipasi semua untuk pertandingan nanti," pungkas Nurdiansyah.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, persija jakarta, nurdiansyah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-pertahanan-borneo-fc-siap-matikan-lini-serang-persija-jakarta
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini