Pemain Pengganti Atletico Madrid Buat Keajaiban Akhir-Akhir Ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 23 Sep 2021, 19:25 WIB
pemain pengganti Atletico Madrid

Sime Vrsaljko (fotomarca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir membutuhkan pemain pengganti yang dapat menghadirkan sebuah keajaiban dengan membalikkan keadaan, mereka dianggap berjasa bagi klub ibukota Spanyol tersebut meraih kemenangan.

Para pemain pengganti akhir-akhir ini sukses menghadirkan keajaiban baik Atletico Madrid dan yang terkini dilakukan oleh defender Sime Vrsaljko yang diturunkan dan memberikan assistnya pada gol kedua timnya ke gawang Getafe yang sekaligus menjadi gol kemenangan bagi tim besutan Diego Simeone.

Seperti dilansir Marca, meski hanya dimainkan selama satu menit sebelum pertandingan tandang Los Rojiblancos di Getafe pada Selasa malam lalu waktu setempat, Diego Simeone memutuskan untuk menurunkan Sime Vrsaljko di pertandingan yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez tersebut.

Dan hasilnya sungguh menakjubkan bagi pelatih asal Argentina tersebut karena Vrsaljko sukses memberikan assist untuk Luis Suarez untuk mencetak gol keduanya di pertandingan tersebut di menit ke-91 yang sekaligus mengamankan tiga poin sempurna untuk Los Colchoneros.

Atletico telah melakukan tiga pergantian pemain saat itu saat nomor Vrsaljko dipanggil di menit ke-84 dan hanya membutuhkan waktu tujuh menit baginya untuk memberikan dampak setelah ia mengirimkan umpan silang yang disambut Luis Suarez di dalam kotak penalti.

Ini bukan kali pertama di musim ini, Simeone membuat pergantian yang menentukan guna mengubah hasil pertandingan, sebelumnya Thomas Lemar mencetak gol kemenangan melawan Espanyol di menit ke-99 setelah diturunkan sebagai pemain pengganti.

Meski tidak mempunyai banyak waktu untuk mempengaruhi pertandingan, defender asal Kroasia tersebut membuat dampak cepat dan membantu Atletico meraih kemenangan 2-1 di pertandingan lanjutan La Liga pada Selasa lalu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, Sime Vrsaljko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-pengganti-atletico-madrid-buat-keajaiban-akhir-akhir-ini
417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini