Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2022 Termotivasi Tatap Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Jumat 22 Jul 2022, 02:00 WIB
Pemain muda terbaik Piala Presiden 2022, Fajar Faturrahman

Pemain muda Borneo FC, Fajar Faturrahman/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sukses merebut gelar pemain muda terbaik turnamen pramusim Piala Presiden 2022, Muhammad Fajar Fathurrahman makin termotivasi untuk menatap gelaran Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang akan bergulir akhir pekan ini, 23 Juli 2022.

Pemain 20 tahun yang biasa bermain di sektor kanan pertahanan mendapat kesempatan lebih selama Piala Presiden 2022. Dia selalu masuk line up dan kerap berganti peran dengan kapten Borneo FC Diego Michiels.

"Alhamdulillah capaian luar biasa dan tidak terpikirkan sebelumnya. Prestasi yang pasti saya jaga dan terus berusaha lagi agar bisa lebih matang," ucapnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Sebagai pemain muda, Fajar Fathurrahman tak mau merasa puas. Sebab sudah banyak contoh pemain muda yang sempat bersinar namun segera meredup karena inkonsistensi.

"Saya tidak ingin mengecewakan keluarga dan semua yang selalu mendukung karir di sepak bola. Semua penghargaan yang didapat hanya bonus saja. Saya akan terus bekerja maksimal untuk tim," imbuhnya.

Punya modal saat pramusim, Fajar berharap Borneo FC bisa bersaing di papan atas Liga 1 musim 2022/2023. Status runner up Piala Presiden 2022 diharapkan memotivasi meraih prestasi lebih untuk menembus zona Asia.

"Harapan saya bisa membawa Borneo FC juara kompetisi. Bisa bersaing dengan klub Asia meraih juara di level internasional," pungkasnya.

Pada pertandingan pekan pertama Liga 1 musim 2022/2023, tim berjuluk Pesut Etam itu dijadwalkan menghada Arema FC. Laga tersebut akan jadi partai ulangan final turnamen pramusim,

Sesuai jadwal yang telah dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator resmi, pertandingan pertama itu akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu 24 Juli 2022 nanti.

Artikel Tag: Piala Presiden, Liga 1, Fajar Fathurrahman, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-muda-terbaik-piala-presiden-2022-termotivasi-tatap-liga-1
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini