Pemain Muda Bali United Bangga Bisa Belajar Dari Stefano Lilipaly

Penulis: Dayat Huri
Rabu 01 Apr 2020, 14:00 WIB
Pemain Muda Bali United Bangga Bisa Belajar Dari Stefano Lilipaly

Muhammad Rian Firmansyah/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Bergabung dengan Bali United jadi kebanggaan tersendiri bagi pemain muda Muhammad Rian Firmansyah. Bukan hanya karena tim tersebut telah menjelma sebagai salah satu tim papan atas tanah air, tapi karena di skuat Serdadu Tridatu saat ini juga bercokol seorang Stefano Lilipaly yang merupakan idola dari pemain 21 tahun itu.

Rian sendiri merupakan salah seorang pemain muda yang dinilai memiliki prospek yang cukup baik, ia pernah tercatat sebagai pemain di klub Malaysia, Sarawak FA.

Dengan usianya yang masih 21 tahun, ia diyakini masih bisa terus berkembang. Apalagi di Bali United, ia bisa berada satu tim dengan Stefano Lilipaly yang juga idolanya.

"Awalnya seperti sebuah mimpi dapat bergabung dengan tim besar sekelas Bali United. Apalagi ada nama besar seperti Stefano Lilipaly dan pemain senior lainnya. Semua hal ini tentu menjadikan motivasi buat saya untuk selalu bekerja keras dalam latihan agar suatu saat mendapat kesempatan bermain," ujar Rian seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Lilipaly adalah pemain profesional yang punya pribadi yang baik. Secara permainan, dia sangat konsisten saat latihan maupun pertandingan. Dia juga selalu memberikan masukan kepada saya mengenai mental sebagai seorang pemain bola. Banyak hal positif yang saya pelajari dari dia untuk karier saya kedepannya," tambah Rian.

Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 28 ini juga bercerita tentang kegiatannya selama ditundanya kompetisi Liga 1 2020. Rian yang saat ini berada di Pontianak mengaku banyak membantu orangtuanya berjualan selain tentunya rutin menjaga fisiknya agar tetap fit.

"Saat ini saya di Pontianak dan kegiatan saya lebih banyak membantu orang tua berjualan di depan rumah. Selain itu, program latihan fisik dari tim pelatih seperti saat di Bali juga saya jalankan agar kondisi tetap prima," pungkas Rian.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, stefano lilipaly

479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini