Pemain Muda Asal Sumbar Ini Bangga Jadi Bagian Madura United

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 10 Jul 2021, 10:45 WIB
Pemain muda Madura United, Fadilah Nur Rahman

Pemain muda Madura United, Fadilah Nur Rahman/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sebagai salah seorang pemain muda yang mendapat kesempatan jadi bagian skuat Madura United, Fadilah Nur Rahman mengaku bangga karena tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu merupakan tim profesional pertamanya.

Pemain asal Lubuk Alung, Sumbar itu mengaku nyaman dengan suasana tim mulai manajemen tim, kekompakan tim dan juga suporter yang terkenal fanatis dalam memberikan dukungan.

"Sangat bersyukur dan sangat senang bisa bergbung di Madura United. Ini merupakan tim yang sangat bagus baik dari managemen, tim pelatih, materi pemain dan suporternya fanatik," ucap Fadilah seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Fadilah juga beruntung bergabung dengan tim papan atas Liga Indonesia. Apalagi skuat Madura United diisi oleh beberapa pemain yang cukup berpengalaman seperti Fachrudin Aryanto, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Alvin Tuasalamony.

Berada satu tim dengan pemain-pemain yang sudah membuktikan kualitasnya di sepak bola tanah air itu juga membuatnya bisa banyak menimba ilmu dan pengalaman dari para pemain senior tersebut.

"Saya boleh dibilang beruntung bisa gabung yang diisi oleh senior-senior berpengalaman. Jadi memudahkan saya beradaptasi," ungkap eks pemain timnas Indonesia U-16 itu.

Bersama Madura United, Fadilah berharap mendapat kepercayaan dan menit bermain yang cukup dari Rahmad Darmawan pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 nanti. Dengan menit bermain yang cukup, dia berharap kembali mendapat panggilan untuk memperkuat skuat Garuda.

"Target pribadi bisa dapat menit bermain lebih banyak dulu saat ini. Target kedepannya juga bisa dipanggil ke tim nasional juga tentunya," harapnya.

Ditukangi pelatih bertangan dingin seperti Rahmad Darmawan, keinginannya itu memang tidak terlalu muluk. Kesempatan bahkan sudah didapatnya ketika Laskar Sape Kerrab ikut ambil bagian pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu, dimana pemain 19 tahun itu tampil dalam satu pertandingan.fadi

Artikel Tag: madura united, Liga 1, fadilah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-muda-asal-sumbar-ini-bangga-jadi-bagian-madura-united
6134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini