Pemain MU: Laki-Laki Juga Harus Tahu Memasak

Penulis: Dayat Huri
Rabu 10 Jun 2020, 19:15 WIB
Pemain MU: Laki-Laki Juga Harus Tahu Memasak

Gelandang Madura United Guntur Ariyadi/foto dok MU

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain Madura United, Guntur Ariyadi mengisi waktu luang selama kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 diliburkan, karena pandemi virus Corona atau Covid-19 dengan mengasah kemampuan memasaknya. Ia sengaja mengajak kedua anaknya untuk menyaksikannya memasak.

Guntur Ariyadi menjelaskan, tujuannya mengajak kedua anaknya adalah untuk mengajarkan kepada buah hatinya tersebut, bahwa laki-laki juga harus bisa memasak.

"Iya, agar bisa bantu istri juga (Yonalia). Iya, bosan juga sih, jadi putuskan untuk memasak dan mengajak anak-anak agar tahu juga kalau laki-laki juga harus tahu memasak. Iya, sambil mengajari sih," katanya, seperti dilansir laman resmi Madura United.

Wabah Covid-19 yang kini tengah mewabah di tanah air disebut Guntur Ariyadi bisa memberikan dampak positif dengan mempererat hubungan bersama istri dan anaknya.

Lebih lanjut, gelandang nomor punggung 2 di Madura United itu menerangkan, selama kompetisi Liga 1 berjalan, ia jarang memiliki waktu untuk berkumpul dengan keluarganya. Ditambah lagi, ketika anak ketiganya lahir hanya bersama sesaat lantaran harus ikut laga tandang timnya ke Jakarta.

"Memang ada dampak positifnya, bisa mempererat keluarga saya. Saya biasanya jarang ketemu keluarga. Saya saja dulu waktu istri melahirkan anak ketiga hanya sebentar di rumah, karena langsung ikut tim away. Sekarang bisa lama kumpul," sambungnya.

Di tengah wabah Covid-19, Guntur menuturkan, masih tetap menjaga kondisi fisiknya dengan latihan mandiri di rumah mereka masing-masing.

"Kalau itu (latihan mandiri) tetap juga, agar bisa menjaga kondisi fisik," pungkas pemain Barito Putera itu mengakhiri.

Untuk kompetisi Liga 1 2020 sendiri, PSSI mewacanakan kembali memutar kompetisi sepak bola tanah air itu pada September nanti.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, guntur ariyadi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-mu-laki-laki-juga-harus-tahu-memasak
1308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini