Pemain Man City Diincar Barcelona, Begini Komentar Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Nov 2021, 06:18 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan tanggapan terkait kabar yang menyebutkan Barcelona tertarik untuk mendatangkan beberapa pemainnya. Apa kata sang manajer?

Belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Barcelona tertarik untuk mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City. Raksasa La Liga tersebut kabarnya berencana untuk menukar Sterling dengan Frenkie de Jong ditambah dengan sejumlah uang tunai. Bukan hanya Sterling, beberapa pemain City juga dikabarkan menjadi incaran La Blaugrana.

Menanggapi kabar tersebut, meski tak secara spesifik membahas Sterling, namun Pep Guardiola mengaku sudah sangat paham dengan cara kerja Barca jika mengincar seorang pemain. Barca diklaim akan menempuh berbagai cara untuk mewujudkan keinginan mereka.Namun untuk kabar terakhir yang menyebut Barca tengah mengincar Sterling, Guardiola mengaku tak tahu apa-apa.

"Sejujurnya saya tidak tahu apa-apa. Saya juga tidak akan memberi tahu kalian [jika saya tahu]," ujar Guardiola kepada Mundo Deportivo.

"Bila Barca tertarik kepada pemain kami, saya meyakini mereka akan mendapatkannya. Barca terus menjadi klub yang atraktif, lebih dari sekadar atraktif. Kotanya, klub, sejarahnya, itu yang membuat para pelatih dan pemain selalu tergoda."

"Jika Barca tertarik kepada salah satu pemain kami, mereka akan menyiapkan pasukan untuk melakukan operasi [perburuan]. Itu sudah menjadi garisnya."

"Barca bisa menggunakan media mereka untuk memengaruhi transfer. Itulah hal tentang Barcelona, mereka dapat melakukan apa yang mereka inginkan, baik atau buruk," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-man-city-diincar-barcelona-begini-komentar-pep-guardiola
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini