Pemain Liverpool Terus Buat Sejarah, Klopp: Kita Tetap Manusia Biasa

Penulis: Depe Ptr
Senin 13 Jan 2020, 13:22 WIB
Pemain Liverpool Terus Buat Sejarah, Klopp: Kita Tetap Manusia Biasa

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menjelaskan bagaimana Liverpool yang terus membuat sejarah baru dan serangkaian rekor, tetaplah manusia biasa.

The Reds melanjutkan musim Liga Premier mereka yang luar biasa dengan kemenangan 1-0 yang diperoleh dengan susah payah di Tottenham Hotspur pada hari Sabtu (11/01).

Ini memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka di liga menjadi 38 pertandingan sementara perolehan 61 poin dari 63 poin adalah angka terbaik yang pernah dimiliki oleh tim mana pun di liga top Eropa.

Klopp mengakui bahwa para pemainnya telah melampaui harapan yang dia miliki ketika memulai pekerjaannya di Anfield.

"Saya tidak berharap banyak untuk apa yang kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir," kata bos The Reds. “Kami mencoba membangun dari apa yang kami lakukan tahun sebelumnya dan membuat langkah selanjutnya.

"Saya menyadari pada hari Sabtu saya berada di ruang pertemuan yang sama di hotel seperti sebelum pertandingan pertama saya melawan Tottenham.

"Rasanya seperti berada di mesin waktu - tidak ada yang berubah. Tetapi tim telah berubah, itu jelas."

Klopp menambahkan: “Kami sudah mencoba menyusun susunan ini sepotong demi sepotong. Ini cara kami bermain, saya tidak tahu berapa lama. Mungkin itu terlalu lama atau kita ada di sana tepat waktu.

"Kami bermain bagus musim lalu, dan musim sebelumnya, saya bahagia, jujur ​​saja. Kami telah memainkan banyak pertandingan sepak bola yang bagus, tetapi ini bukan hanya tentang permainannya, ini tentang bagaimana Anda dapat membangun karakter anak-anak ini."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-liverpool-terus-buat-sejarah-klopp-kita-tetap-manusia-biasa
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini