Pemain Ini Diprediksi Main Saat Manchester United Menghadapi Southampton

Penulis: Yuni Winata
Senin 13 Jul 2020, 17:15 WIB
Pemain Ini Diprediksi Main Saat Manchester United Menghadapi Southampton

Teden Mengi - Metro

Berita Liga Premier: Pemain belia Manchester United, Teden Mengi, mengisyaratkan bahwa dia mungkin akan dimainkan saat Manchester United menghadapi Southampton pada Senin (13/7).

Bek yang baru berusia 18 tahun itu masih belum pernah dimainkan bersama tim utama, setelah 3 pekan lalu dipromosikan untuk mengikuti latihan bersama tim utama karena Phil Jones dan Axel Tuanzebe yang tengah cedera.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, memainkan Victor Lindelof disamping Harry Maguire dalam semua 4 laga United sejak kompetisi Liga Premier kembali digelar, dan saat ini hanya Eric Bailly saja satu-satunya centre-back dalam skuat United yang berada dalam kondisi fit.

Mengi adalah kapten U-18, dan musim ini dia juga sudah 14 kali bermain untuk tim U-23, dan rupanya performanya telah berhasil membuat Solskjaer terkesan.

Dalam 11 hari kedepan, United akan menghadapi Southampton, Crystal palace, Chelsea, dan West Ham, dan Solskjaer ingin merotasi pemainnya untuk laga-laga tersebut.

melalui akun Twitter-nya, Mengi mengisyaratkan bahwa dia mungkin akan terlibat saat United menghadapi Southampton.

Mengi memposting emotikon hourglass dengan tagar #mufc, mengisyaratkan bahwa dia segera akan mendapatkan laga debutnya bersama tim utama United.

Bek belia itu kemudian juga memposting highlight performa-performa terbaiknya musim ini, dan dia jelas berharap untuk segera debut setelah menjadi pemain cadangan yang tak dipakai saat United menghadapi Astana dalam laga Liga Europa Desember lalu.

Artikel Tag: Manchester United, Teden Mengi, Liga Premier

2421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini