Pemain Ini Diklaim Jadi Pembeda di Tottenham Sejak Kekalahan vs Arsenal

Penulis: Vina Enza
Selasa 19 Okt 2021, 19:39 WIB
Gelandang Tottenham

Oliver Skipp (foto:independent)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie Redknapp menyebutkan pemain Tottenham yang telah membuat perbedaan besar sejak kekalahan dari Arsenal di September lalu. Pemain tersebut adalah gelandang muda asal Inggris, Oliver Skipp yang kembali menunjukkan penampilan impresif kontra Newcastle pada Minggu lalu.

Gelandang Tottenham, Oliver Skipp mendapatkan pujian dari eks pemain Spurs dan pundit Sky Sports, Jamie Redknapp setelah penampilan impresifnya saat melawan Newcastle, di mana klub London utara meraih kemenangan 3-2 di St James’ Park. Skippe membantu timnya mengendalikan permainan, dan The Lilywhites mengakhiri pertandingan dengan menorehkan 64% penguasaan bola.

Gelandang 21 tahun tersebut merupakan produk akademi Spurs dan menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Norwich yang sukses promosi ke Premier League musim ini. Berkat penampilan impresifnya bersama The Canaries ia dipanggil pulang oleh klub induknya dan langsung menghuni tim utama di mana sebelumnya ia telah menorehkan 15 penampilan di liga sebelum dipinjamkan.

Skipp telah mencatatkan 11 penampilan di pertandingan kompetitif hingga sejauh ini di musim 2021/22 dan terus tampil impresif. Setelah kemenangan atas Newcastle, Redknapp mengatakan: “Menurut saya manajer terlalu banyak melakukan kesalahan saat melawan Arsenal, keseimbangan di lini tengah salah, secara taktik ia salah, menurut saya menurunkan Skipp telah membuat perbedaan.

“Yang dia lakukan dengan sangat baik adalah ia membuatnya sederhana, ia mengoper dengan baik dan ia tetap mempertahankan areanya di mana ia bisa meihat apakah ada celah.

“Anda membutuhkan seseorang untuk melihat sisi lain dari pertandingan, tentu saja anda bisa mendapatkan penentu kemenangan pada banyak Ndombele, Kane, Son namun anda membutuhkan para pemain yang bisa membuat kita tetap teratur dan itu yang dilakukannya.

 “Ia pergi ke Norwich sebagai pemain pinjaman saat masih anak, tampil dengan baik, kini anda bisa melihatnya sebagai pria dewasa, ia melihat bagiannya di sana.”

Artikel Tag: Tottenham, Oliver Skipp, Jamie Redknapp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-ini-diklaim-jadi-pembeda-di-tottenham-sejak-kekalahan-vs-arsenal
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini