Pemain ini Bisa Dijadikan Senjata Tottenham untuk Melawan Manchester United

Penulis: Vina Enza
Sabtu 12 Mar 2022, 22:17 WIB
Manajer Tottenham

Conte bisa gunakan Doherty sebagai senjata vs MU

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte diberitahukan bahwa pemain Tottenham ini, Matt Doherty dapat digunakan sebagai senjata mematikan di pertandingan melawan Manchester United yang akan berlangsung pada Sabtu (12/03) malam waktu setempat di Old Trafford.

Tottenham akan melakoni laga tandang melawan Manchester United di Old Trafford merupakan salah satu laga penting dalam perburuan empat besar klasemen Premier League. Klub London utara berbekal kemenangan 5-0 atas Everton di laga Senin malam lalu sedangkan tuan rumah baru saja takluk dari Manchester City 4-1.

Harry Kane menjadi tajuk utama di kemenangan atas Everton di Senin malam dengan bracenya namun dengan dua assist atas namanya, penampilan Matt Doherty juga menarik perhatian. Sejak direkrut dari Wolves di musim panas 2020 lalu, sang defender mengalami kesulitan untuk menembus starting line-up di bawah tiga manajer sebelumnya, namun Antonio Conte nampaknya bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Eks manajer Spurs, Tim Sherwood juga tidak segan memberikan pujian kepada pemain asal Republik Irlandia tersebut.

“Gol kedua Kane sangat luar biasa,”ujar Sherwood seperti dikutip football.london.

“Sebuah penyelesaian akhir dari striker terbaik di Premier League saat ini, ia memiliki sedikit keberuntungan.

“Untuk Doherty, saya sangat senang dengan penampilannya, ia mengiriman bola luar biasa seperti Michael Carrick, ke atas dan ia hanya membiarkannya jatuh di kaki kirinya, timingnya sangat fantastik.”

Performa impresif Doherty sangat berguna dan menjadi senjata yang dibutuhkan saat melawan Manchester United dan Wolves sebelumnya telah menunjukkan nilai sang defender saat melawan Setan Merah.

Artikel Tag: Tottenham, Manchester United, Matt Doherty

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-ini-bisa-dijadikan-senjata-tottenham-untuk-melawan-manchester-united
1010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini