Pemain Inggris Ingin Gareth Southgate Tetap Sebagai Manajer

Penulis: Dwi Prima
Jumat 09 Des 2022, 19:10 WIB
Pemain Inggris Ingin Gareth Southgate Tetap Sebagai Manajer

Gareth Southgate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Luke Shaw bersikeras bahwa pemain Inggris ingin Gareth Southgate tetap sebagai manajer terlepas dari bagaimana The Three Lions menyelesaikan Piala Dunia ini.

Southgate dipromosikan menjadi bos Inggris setelah pemecatan Sam Allardyce pada tahun 2016 dan sejak itu mengawasi salah satu periode paling sukses dalam sejarah tim senior pria.

Inggris mencapai semifinal Piala Dunia untuk ketiga kalinya pada tahun 2018, sementara mereka mencapai final besar pertama mereka selama 55 tahun di Euro 2020.

Terlepas dari keberhasilan relatif ini, Gareth sering menghadapi kritik atas gaya konservatifnya, dan ada banyak pembicaraan menuju Qatar bahwa ini bisa menjadi turnamen terakhirnya sebagai pelatih.

Tapi Shaw, yang telah menjadi pemain Inggris reguler meskipun penampilannya tidak konsisten untuk Manchester United, menegaskan manajer mendapat dukungan dari ruang ganti dan tidak mendapatkan pujian yang cukup untuk pekerjaan yang dia lakukan.

"Tentu saja kami ingin terus bekerja dengannya," kata Shaw. "Jenis kesuksesan yang dia bawa belum terlihat selama bertahun-tahun. Saya mengerti kami belum memenangkan trofi besar, dan kami kecewa dengan itu, tetapi kami menuju ke arah yang benar dan semuanya berjalan dengan baik, kami melihat ke atas.

“Tentu saja akan ada spekulasi jika kami tidak menang pada hari Sabtu, tetapi kami tidak ingin berbicara seperti itu dan bersikap negatif. Kami percaya diri dan kami akan menunggu dan melihat sampai setelah pertandingan."

Artikel Tag: Gareth Southgate, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-inggris-ingin-gareth-southgate-tetap-sebagai-manajer
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini